Kuota Siswa Baru SMKN 3 Kota Kupang Penuh

Kuota Penerimaan Siswa Baru di SMKN 3 Kota Kupang Penuh Sejak Pembukaan PPDB

Kuota Siswa Baru SMKN 3 Kota Kupang Penuh
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Ketua Panitia PPDB 2019 SMKN 3 Kota Kupang, Yahya Asnun ditemani Admin SMKN 3 Kota Kupang, Wahyudi Rahmat ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Selasa (25/6/2019). 

Kuota Penerimaan Siswa Baru di SMKN 3 Kota Kupang Penuh Sejak Pembukaan PPDB

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kuota penerimaan siswa baru di SMKN 3 Kota Kupang telah penuh sejak hari pertama pembukaan PPDB pada Senin (24/6/2019) siang.

Demikian disampaikan Ketua Panitia PPDB 2019 SMKN 3 Kota Kupang, Yahya Asnun di sekolah tersebut pada Selasa (25/6/2019) siang.

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sumba Barat Bakti Sosial Bersihkan Pasar dan Rumah Ibadah

"Sekitar jam 2 siang, kuota penerimaan siswa baru di sini sudah penuh, pada jam 9 pagi itu untuk Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) sudah penuh terlebih dahulu," ungkapnya ditemani Admin SMKN 3 Kota Kupang, Wahyudi Rahmat.

Dijelaskannya, SMKN 3 Kota Kupang mendapatkan kuota sebanyak 576 siswa baru yang terbagi dalam 5 jurusan atau program keahlian.

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah yang Menewaskan Seorang Warga di TTU

Dirincikannya, Jurusan Kecantikan terdapat dua rombongan belajar (rombel). Sedangkan empat jurusan lainnya terdapat empat rombel.

"Untuk jurusan yang ada empat rombel itu, Jurusan TKJ, Jurusan Akomodasi Perhotelan, Jurusan Tata Boga dan Jurusan Tata Busana," tutur guru mata pelajaran IPA ini.

Untuk hari ini, pihaknya hanya menerima laporan dari calon siswa yang sudah mendaftar secara online dan membawa bukti pembayaran untuk dilakukan verifikasi oleh pihak sekolah.

Diakuinya, selama pendaftaran PPDB 2019 ini pihaknya tidak menemui kendala. Pendaftaran berjalan lancar dan jaringan internet pun bagus.

"Sementara ini kami tidak ada kendala karena hanya menerima, cuman kemarin ada orangtua yang tidak bisa print (cetak) bukti pendaftaran kami bantu print out di sini. Kami terima bukti pendaftaran dan melayani siswa yang lakukan print out," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved