BREAKINGNEWS: Pelajar 13 Tahun di TTU Tewas Usai Tabrakan Maut di Perbatasan RI-RDTL

-Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga berujung adanya korban jiwa kembali terjadi di wilayah perbatasan antara RI-RDTL

BREAKINGNEWS: Pelajar 13 Tahun di TTU Tewas Usai Tabrakan Maut di Perbatasan RI-RDTL
KOMPAS.com/Autoevoluton
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga berujung adanya korban jiwa kembali terjadi di wilayah perbatasan antara RI-RDTL, Senin (24/06/2019).

Kecelakaan hebat itu melibatkan sepeda motor jenis Honda Supra Fit yang dikendarai Bonifasius Kolo dengan satu unit mobil mini bus Toyota Kijang yang dikendarai Vinsensius Nurak.

Peristiwa naas yang menelan korban jiwa itu terjadi tepatnya, di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Pos Kupang menyebutkan, insiden maut itu mengakibatkan seorang pelajar berumur 13 tahun atas nama Eston Siki meninggal dunia.

BREAKING NEWS- Kebakaran Hebat di TTU-NTT, Satu Anggota Keluarga Tewas Terpanggang Api

Kronologis kejadiannya bermula ketika sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai Bonifasius Kolo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Napan menuju Kota Kefamenanu.

Dalam perjalanan itu, Bonefasius membonceng tiga orang temannya. Mereka adalah Eston Siki (13), Alariko Dosantos Kolo (14) dan David De Fatima Metan (14).

Saat sampai di tikungan, sepeda motor yang dikendarai Bonifasius hilang kendali dan akhirnya terjatuh hingga terseret menabrak mobil mini bus yang dikendarai oleh Vinsensius Nurak yang berasal dari Kota Kefamenanu.

Pelatih Madura United Bocorkan Kunci Sukses Berhasil Tahan Imbang Persib Bandung

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, tiga orang penumpang sepeda motor mengalami luka-luka. Warga lokal yang melihat kejadian itu kemudian membawa mereka ke Puskesmas Napan.

Selanjutnya korban atas nama Eston Siki yang sudah kritis dirujuk ke RSUD Kefamenanu. Meskipun telah dirujuk ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan perawatan medis, nyawah Eton tak dapat diselamatkan karena dinyatakan meninggal dunia. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved