BREAKING NEWS- Kebakaran Hebat di TTU-NTT, Satu Anggota Keluarga Tewas Terpanggang Api

Kebakaran hebat kembali terjadi di salah satu rumah warga di yang terletak di Dusun 2, Desa Oerenbesi, Kecamatan Biboki Tanpah, Kabupaten Timor Tenga

BREAKING NEWS- Kebakaran Hebat di TTU-NTT, Satu Anggota Keluarga Tewas Terpanggang Api
Pos Kupang.com/Tommy Nulangi
2. Salah seorang anggota keluarga tewas terpanggang api di Desa Oerenbesi, Senin (24/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kebakaran hebat kembali terjadi di salah satu rumah warga di yang terletak di Dusun 2, Desa Oerenbesi, Kecamatan Biboki Tanpah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Rumah tersebut terbakar, Senin (24/6/2019) sekira pukul 19:00 Wita. Dalam peristiwa kebakaran itu, salah seorang anggota keluarga bernama Meri Pah ikut terbakar. Meri tewas terpanggang api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, rumah yang terbakar itu milik Lazarus Lulu (65) yang merupakan warga di desa setempat.

Namun sudah beberapa tahun lamannya, Lazarus pindah tinggal bersama anaknya yang bernama Magdalena Lulu bersama anak manatunya bernama Agustinus Neno, yang masih berada dalam satu desa yang sama.

Dirumah tersebut tinggal empat orang anggota keluarga lainnya yakni saksi David Lulu, korban Meri Pah, dan dua orang anak mereka. Beruntungnya, dua anak mereka selamat dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan dari saksi David Lulu, sekira pukul 13:00 Wita, ia pergi kekebun untuk melakukan pekerjaan seperti biasanya. Namun sekira pukul 19:00 wita, dirinya pulang ke rumah.

Tanpa Persetujuan DPRD, Beasiswa Pemda Sikka Dikategorikan Maladministrasi

Saat itu, David melihat rumahnya sudah terbakar tanpa tersisa apa pun, dan ia mendapati istrinya telah meninggal karena terbakar persis di dekat pintu keluar belakang rumah. Namun, pada saat itu, dirinya tidak mengetahui sebab terjadinya kebakaran.

Sementara itu, menurut saksi lainnnya Agustinus Neno atau Edy Paul, bahwa saat terjadi kebakaran, dirinya tidak berada di tempat. Pada saat itu, ia berada di Nuarobo, mengikuti acara syukuran 40 hari meninggal keluargannya.

Setelah acara selesai, Agustinus pulang kembali ke rumahnya. Pada saat itu, ia mendapati rumahnya habis terbakar hingga tak tersisa apapu, dan betapa terkejutnya, anak mantunya Meri Pah juga ikut terbakar.

Persib Bandung Dikabarkan akan Tukar Status Kandang dengan Persija ?

Terkait dengan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tidak menutup bahwa peristiwa kebakaran tersebut akibat dari ulah orang yang tidak bertanggung jawab. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved