Antisipasi Kelangkaan Disperindag Ende Evaluasi Penyaluran Minyak Tanah

Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, Sebastinaus Bele mengatakan, akan mengevaluasi soal distribusi minyak tanah di Ende

Antisipasi Kelangkaan Disperindag Ende Evaluasi Penyaluran Minyak Tanah
POS-KUPANG.COM/ Romualdus Pius
Kadis Disperindag Kabupaten Ende, Sebastianus Bele 

Antisipasi Kelangkaan Disperindag Ende Evaluasi Penyaluran Minyak Tanah

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, Sebastinaus Bele mengatakan, akan mengevaluasi baik soal pasokan maupun proses penjualan minyak tanah kepada warga di kota Ende.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, Sebastianus Bele yang dikonfirmasi Pos Kupang di ruang kerjanya, Selasa (25/6/2019) membenarkan bahwa minyak tanah memang kerap mengalami kelangkan di Kota Ende.

“Kita berpikir positif mungkin selama ini pasokan dari PT Pertamina masih kurang sehingga perlu ditambah dan juga mungkin perilaku pengecer yang sengaja menahan minyak tanah agar bisa dijual dengan harga yang tinggi. Semuanya itu kami akan evaluasi sehingga keberadaan minyak tanah tidak lagi mengalami kelangkaan seperti yang kerap kali terjadi,”kata Sebas Bele.

Minyak Tanah Langka Di Kota Ende, Diduga Ditimbun

Pascabanjir, Warga Tanah Bumbu Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sebas Bele mengingatkan kepada para pengecer ataupun siapa saja agar jangan coba-coba melakukan upaya penimbunan minyak tanah karena hal itu bertentangan dengan hukum dan apabila ditemukan maka yang bersangkutan bisa dikenai sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved