Begini Ungkapan Raul Gonzalez Bahagia Setelah Jadi Pelatih Real Madrid Castilla

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, merasa bahagia mendapat kepercayaan menjadi pelatih tim B alias Castilla. Mantan pangeran Santiago Bernabeu ini ak

Begini Ungkapan Raul Gonzalez Bahagia Setelah Jadi Pelatih Real Madrid Castilla
NET
Raul Gonzalez

POS KUPANG.COM -Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, merasa bahagia mendapat kepercayaan menjadi pelatih tim B alias Castilla. Mantan pangeran Santiago Bernabeu ini akan memulai tugas pada musim 2019-2020.

Raul menikmati masa jaya kala mengenakan kostum Real Madrid selama 20 tahun. Setelah sempat mengembara ke Amerika karena bermain di MLS dan memutuskan pensiun pada 2015, Raul kembali ke Madrid. Dia menangani Juvenil B dan memenangi liga pada musim ini.

Arema FC Akan Terapkan Strategi Ini saat Hadapi Tira-Persikabo di Gajayana, Malang

Lantaran sudah mengantongi sertifikat kepelatihan UEFA, Raul bakal mengemban tugas yang lebih berat. Dia akan menangani tim B Madrid.

"Saya sangat bahagia dan gembira karena kesempatan yang diberikan klub setelah saya mendapatkan lisensi dan hanya satu tahun melatih tim junior," ujar Raul kepada Real Madrid TV, seperti dikutip Marca.

"Ini tantangan yang sangat penting tetapi gairah yang tinggi untuk menghadapinya dan berharap mencapai standar seperti biasa, mencoba menanamkan di dalam tim apa yang mewakili Real Madrid dan ini bakal jadi musim yang penuh kegembiraan."

145 Taekwondoin Pelajar Tampil di Popda NTT 2019! Terbaik Dipersiapkan ke Pra PON

Tim Castilla berkompetisi di level ketiga Liga Spanyol (Segunda Division B). Mereka gagal promosi ke La Liga 123 pada musim yang baru lalu.

Raul bermain bersama tim utama Madrid selama 16 musim. Sepanjang kariernya di Bernabeu, pemain kidal ini meraih tiga gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, enam trofi Liga Spanyol dan empat Copa del Rey.

Sebelum ini, Raul sudah pernah menangani dua tim. Dia sempat melatih klub Cadete B lalu membesut Juvenil B. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raul Gonzalez Bahagia Jadi Pelatih Real Madrid Castilla", https://bola.kompas.com/read/2019/06/24/13370038/raul-gonzalez-bahagia-jadi-pelatih-real-madrid-castilla.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved