Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Malaka Menata Tempat Penginapan Tim ETMC

Sejumlah pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka menata tempat penginapan tim El Tari Memorial Cup (ETMC)

Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Malaka Menata Tempat Penginapan Tim ETMC
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka menata tempat penginapan tim El Tari Memorial Cup (ETMC) di SD Betun Kota, Desa Wehali, Senin (24/6/2019). 

Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Malaka Menata Tempat Penginapan Tim ETMC

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Sejumlah pegawai Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka menata tempat penginapan tim El Tari Memorial Cup (ETMC) di SD Betun Kota, Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Senin (24/6/2019).

Penginapan di SD Betun Kota akan ditempati tim ETMC dari Kabupaten Sikka. Sebelum ditempati, pegawai Dinas Ketahan Pangan dan Perikanan melakukan penataan dengan membersihkan lingkungan di penginapan dan penataan fasilitas lainnya.

Potensi Luas Lahan Garam di TTU Capai 1.079 Hektar

Potensi Garam di Malaka Harus Dimanfaatkan Demi Kemakmuran Rakyat

Ramalan Zodiak BESOK! Selasa 25 Juni 2019 Scorpio Temperamen Libra Emosimu Hancurkan Masa Depanmu

Michael Suri, staf dinas yang dipercayakan untuk mengkoordinir kepada wartawan mengatakan, Dinas Ketahanan Pangan mendapat tugas untuk membersihkan penginapan tim ETMC yang akan ditempat kontingen dari Kabupaten Sikka.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti perintah pimpinan agar sebagai tuan rumah harus mempersiapkan dengan baik para peserta ETMC.

"Kita mengamankan perintah pimpinan agar memantau sekaligus membersihkan area tempat penginapan kontingen ETMC dari Maumere karena seuai dengan arahan Bapak Bupati Malaka, kita harus jadi tuan rumah terbaik," tutur Suri.

Dari pantuan media, para pegawai membersihkan lingkungan sekitar penginapan serta menata halaman di di depan tempat penginapan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved