Gisel Liburan ke Australia, Ternyata Gading Marten Dikabari Lebih Dulu, Intip YUK

Setelah resmi cerai dari Gading Marten,Gisella Anastasia jalani hubungan kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.

Gisel Liburan ke Australia, Ternyata Gading Marten Dikabari Lebih Dulu, Intip YUK
(ANTARA/Abdu Faisal)
Gisella Anastasia di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

POS KUPANG.COM -- Setelah resmi cerai dari Gading Marten,Gisella Anastasia jalani hubungan kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.

Selama menjalani hubungan, Gisella Anastasia serta Wijin tak jarang menjalani liburan bersama, hingga beberapa waktu lalu keduanya bersama melancong ke Australia.

Saat liburan tersebut Gisella Anastasia juga membawa sang buah hati Gempita Nora Marten.

Karena membawa serta Gempi, Gisella Anastasia meminta izin kepada Gading Marten untuk membawa anak hasil buah cinta mereka.

Turuti Permintaan Putrinya Makan di Warung Jepang, Ruben Onsu Rogoh Uang Rp 15 Juta, Ini Menunya

Malahan Gading Marten mengizinkan untuk Gempita Nora Marten jalani liburan dengan pria yang menjadi kekasih mantan istrinya.

"Ngomong, kita ngomong, ke Aussie itu emang ngomong," kataGisella Anastasia saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (23/6/2019).

"Nah mas Gading nanya, 'Wijin ikut apa enggak?' Waktu itu emang kebetulan enggak."

"Ternyata pas akhir-akhir dia ada urusan kopi sama temennya juga, akhirnya ngomong, 'Wijin ikut mas'. 'Oh yaudah'," cerita Gisella Anastasia sambil menirukan percakapan dengan Gading Marten. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved