Liga 1 Musim 2019

Gagal Raih Kemenangan Maung Bandung Kurang Pintar saat Lawan Madura United, Intip Ulasan Jupe

Bermain di kandang, Persib Bandung harus rela berbagi skor 1-1 dengan Madura United, saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019)

Gagal Raih Kemenangan  Maung  Bandung Kurang Pintar saat Lawan Madura United, Intip  Ulasan Jupe
Persib.id
Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu (23/6/2019). 

POS KUPANG.COM -- Sempat unggul, Persib Bandung gagal meraih kemenangan atas Madura United, dalam laga pekan kelima Liga 1 2019.

Bermain di kandang, Persib Bandung harus rela berbagi skor 1-1 dengan Madura United, saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Atas kekalahan ini, pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto (Jupe), menyebut timnya kurang pintar dalam memanfaatkan berbagai peluang yang muncul.

"Pertandingan yang bagus buat kedua tim. Saya pikir kami kurang pintar dalam menyelesaikan banyak peluang seperti yang sudah sudah," kata Jupe dalam jumpa pers setelah laga usai, dikutip dari TribunJabar.

Tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya Raih Kemenangan di Kandang FC Borneo, Intip Jalannya Laga

Menurut Jupe, timnya lebih banyak memiliki peluang, ketimbang tim tamu.
Akan tetapi, anak asih Dejan Antonic justru lebih pintar memanfaatkan kesempatan hingga berbuah jadi gol.

"Kami harus fokus ke depannya untuk 90 menit pertandingan mungkin lebih dari itu, ke depannya saya rasa kami bisa berbuat lebih baik lagi," sambungnya.
Atas hasil imbang dua kali berturut-turut main di kandang, Jupe minta maaf kepada Bobotoh.

"Ini baru empat pertandingan kami masih punya beberapa pertandingan ke depan. Saya rasa pemain tetap pada satu tujuan. Karena kalau kami mengatakan ini akhir dari segalanya mungkin kami hanya dua kali draw sekali menang di kandang itu mungkin bukan pencapaian yang bagus," kata Jupe.

Aksi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).

Ancaman Persib Bandung, Striker Ezechiel Cedera Tak Bisa Main Lawan Bhayangkara, Ini Kondisinya

Aksi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017). (Juara.net/Fernando Randy)

Jalannya Laga

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved