Bupati Belu Launching Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai, Ini Manfaatnya

Bupati Belu, Willybrodus Lay melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tingkat Kabupaten Belu yang bertempat di Kelurahan Fatubenao dan

Bupati Belu Launching Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai, Ini Manfaatnya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERSAMA BUPATI---Bupati Belu Willybrodus Lay dan Kepala Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto foto bersama Keluarga Penerima Manfaat progran BPNT usai launching di Kelurahan Fatubenao, Senin (24/6/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Bupati Belu, Willybrodus Lay melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tingkat Kabupaten Belu yang bertempat di Kelurahan Fatubenao dan Manumutin, Senin (24/6/2019).

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)
merupakan program sosial dari pemerintah pusat yang diberikan kepada keluarga miskin di daerah berupa beras dan telur ayam. Nilai bantuan sebesar Rp 110.000 untuk setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

145 Taekwondoin Pelajar Tampil di Popda NTT 2019! Terbaik Dipersiapkan ke Pra PON

Total keluarga penerima manfaat di Kabupaten Belu sebanyak 14 ribu lebih. Penyaluran awal dimulai bulan Juni 2019 dan seterusnya dilakukan setiap bulan.

Bupati Belu dalam sambutannya mengharapkan agar keluarga penerima manfaat benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut untuk menambah kesejahteraan keluarga dan nantinya diharapkan keluarga tersebut bisa bangkit dari kemiskinan.

Dengan demikian, secara berlahan-lahan angka kemiskinan di Kabupaten Belu bisa berkurang.

Bupati Willy Lay: Potensi Garam di Kabupaten Belu Tidak Banyak

Kepala Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto kepada Pos Kupang.Com mengatakan, Bantuan Pangan Non Tunai disalurkan oleh BRI Cabang Atambua melalui agen Brilink yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan se-Kabupaten Belu.

"Beras dan telur ayam tersebut dapat diambil di Agen Brilink/Agen BRI yang terdekat dengan tempat tinggal KPM," kata Stefanus.

Acara lauching dihadiri Bupati Belu, Willybrodus Lay, Kepala Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto, Kepala Dolog Sub Divre Atambua, Kadis Sosial, Camat Kota Atambua, para lurah dan kepala OPD lingkup Pemkab Belu. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved