Breaking News:

VIDEO: Peringati HUT Bhayangkara, Polres TTU - NTT Gelar Kejuaraan Road Race Cross Border

VIDEO: Peringati HUT Bhayangkara, Polres TTU - NTT Gelar Kejuaraan Road Race Cross Border

Penulis: OMDSMY Novemy Leo | Editor: OMDSMY Novemy Leo

VIDEO: Peringati HUT Bhayangkara, Polres TTU - NTT Gelar Kejuaraan Road Race Cross Border

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, Polres TTU menggelar kejuaraan road race cross border di Sirkuit Oemanu, 21-23 Juni 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak kemarin, Jumat (21/6/2019) itu dibuka langsung oleh Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto.

Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan, selain memperingati HUT Bhayangkara, event tersebut juga dilakukan dalam rangka mempromosikan pariwisata di Kabupaten TTU.

"Sehingga kita berkoordinasi dengan kementrian pariwisata, dan dinas pariwisata provinsi dan kita juga mendapatkan dukungan dari dinas pariwisata kabupaten," ungkapnya.

Krisna menjelaskan, event road race tersebut nanti dikolaborasikan dengan kegiatan malam kesenian dan pameran makanan tradisional Kabupaten TTU yang dilaksanakan pada malam hari.

Untuk melancarkan kegiatan tersebut, jelas Krisna, pihaknya memberdayakan semua pemuda yang ada di Kota Kefamenanu sehingga output yang diharapkan adanya kedekatan persaudaraan diantara pemuda tersebut.

Krisna menambahkan, kegiatan tersebut memang bersifat kegiatan lokal namun rasanya internasional karena para peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersebut bukan saja dari Provinsi NTT.

"Jadi pesertanya ada yang berasal dari luar provinsi NTT, tetapi dari Jawa, dan Sulawesi, bahkan ada yang berasal dari Timor Leste," jelasnya.

Krisna mengungkapkan, kegiatan road race tersebut dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir Kapolda Provunsi NTT, dan juga piala tetap Gubernur NTT.

"Selain itu, nanti akan diberikan uang pembinaan, dan juga untuk juara umum akan diberikan hadiah berupa sepeda motor," jelasnya. (POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Nonton Videonya Di Sini :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved