Tonton Video ini, Amerika Hancurkan Thailand di Piala Dunia Wanita 13 Gol Tanpa Balas, Ada Air Mata

Alex Morgan mencetak lima gol yang mengikat ketika Amerika Serikat membuka kampanye Piala Dunia Wanita-nya dengan kemenangan 13-0 atas Thailand di Gru

Tonton Video ini, Amerika Hancurkan Thailand di Piala Dunia Wanita 13 Gol Tanpa Balas, Ada Air Mata
Tangkapan Youtube
Alex Morgan melepaskan tendakan untuk menciptakan gol. Morgan mencetak lima gola dan menghantar Amerika unggul 13-0 atas Thaildan 

Tonton Video ini, Amerika Hancurkan Thailand di Pila Dunia Wanita 13 Gol Tanpa Balas, Ada Air Mata

POS KUPANG.COM, REIMS, PRANCIS --  Alex Morgan mencetak lima gol yang mengikat ketika Amerika Serikat membuka kampanye Piala Dunia Wanita-nya dengan kemenangan 13-0 atas Thailand di Grup F pada Selasa (11/6/2019) lalu di Reims, Prancis.

Dikutip dari espn.com, setelah pertandingan, manajer Jill Ellis memumi gaya permainan agresif timnya, bahkan di akhir pertandingan ketika hasilnya tidak diragukan.

"Ini adalah kejuaraan dunia, jadi setiap tim di sini luar biasa untuk mencapai titik ini. Dan saya pikir untuk menghormati lawan adalah bermain keras melawan lawan. Ini adalah turnamen di mana perbedaan gol penting," kata Ellis.

"Ketika Anda mendapatkan banjir tujuan seperti itu, itu perasaan yang bagus. Itu membangun kepercayaan diri."

Favorit pra-turnamen dan juara bertahan membawanya ke Thailand di menit-menit pembukaan, dengan gol Morgan dikesampingkan karena offside dalam 10 menit.

Ramalan Zodiak Besok, Senin 24 Juni 2019: Taurus Bernotalgia, Cancer Jadi Pusat Perhatian

Kabulkan Penangguhan Penahanan Soenarko, Polri Tak Beri Syarat Khusus

Tatjana Saphira Tak Bisa Bernyanyi dan Bergoyang, Tapi Rela Jadi Penyanyi Dangdut demi Totalitas

Lucinta Luna Lempar Segelas Minuman ke Arah Boy William, Tersulut Emosi Saat Ngevlog Bareng

Beberapa menit kemudian, pemogokan kedua Morgan berdiri ketika ia menemukan ruang antara dua bek Thailand dan menuju umpan silang Kelley O'Hara untuk membuat AS unggul 1-0.

Rose Lavelle menggandakan keunggulan bagi Amerika sebelum tanda 20 menit, mengambil bola tepat di dalam serangan ketiga, menggiring bola ke atas area penalti dan menghancurkan tembakan melenceng melewati kiper Thailand Sukanya Chor Charoenying.

Bola sadikit mengarah dan gol ketiga untuk AS hanya dalam waktu 30 menit, ketika Lindsey Horan melepaskan tembakan jarak dekatnya ke atap gawang.

Thailand beruntung tidak kebobolan lagi sebelum jeda, dengan tim Ellis terus mendominasi pertandingan dan membuat lawan mereka di bawah tekanan.

Halaman
12
Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved