Ratusan Orang Hadiri Seminar Peluang Bisnis HWI di Atambua

Lebih dari 500 orang, baik member maupun non member HWI menghadiri seminar akbar tentang peluang bisnis yang diselenggarakan Health Wealth Internation

Ratusan Orang Hadiri Seminar Peluang Bisnis HWI di Atambua
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PEMATERI---Para Double Daymond yang juga pemateri seminar bisnis HWI, C. Joydika didampingi Nona Intar dan Nini Senge. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Lebih dari 500 orang, baik member maupun non member HWI menghadiri seminar akbar tentang peluang bisnis yang diselenggarakan Health Wealth International (HWI).

Seminar akbar tentang grand share the opportunity ini berlangsung di Aula Hotel Kings Star Atambua, Kabupaten Belu, Minggu (23/6/2019).

Peserta yang hadir dalam seminar ini tidak hanya warga Atambua tetapi juga dari Malaka, TTU, TTS bahkan dari negara Timor Leste. Mereka antusias mengikuti seminar dan serius mendengarkan materi. Acara seminar ini dipandu dua Master Ceremoni, Maria Fatima dan Feli Taolin.

Distributor Center HWI Atambua, Feli Taolin kepada Pos Kupang.Com, Minggu (23/6/2019) mengatakan,
seminar tentang peluang bisnis HWI ini baru pertama kali diselenggarakan di Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Atlet Tarung Derajat Kota Kupang Siap Tampil di Popda NTT 2019: Jangan Orientasi Bonus

Seminar ini menghadirkan empat pembicara yang sukses dalam bisnis HWI. Mereka adalah Angela Fonge, C. Joydika, Nona Intar dan Nini Senge. Keempat pembicara ini adalah peraih tour internasional, peraih mobil mewah, peraih rumah mewah, peraih apartement dan kandidat peraih mobil mewah.

Para Double Daymond yang juga pemateri seminar, C. Joydika didampingi Nona Intar dan Nini Senge kepada wartawan mengatakan, seminar tersebut bertujuan untuk memperkenalkan HWI secara lebih dekat kepada member dan masyarakat umum.

Kemudian memotivasi member dan masyarakat agar dalam berusaha atau berbisnis HWI tidak boleh putus asa tetapi terus semangat hingga sampai pada titik kesuksesan. Karena perusahan HWI memiliki tanggungjawab moral mendampingi member sampai di level keberhasilan, bukan sekedar menjadi member.

Ini Barang Termurah Istri Raul Lemos, Krisdayanti Habiskan Rp 2 Miliar saat ampil di Acara Jedar

Ketika seorang member berhasil mendampingi teman member yang lain maka ia akan mendapatkan reword dan bonus dari perusahan. Penghargaannya seperti rumah mewah seharga miliaran rupiah dan bisa berpeluang mendapatkan mobil mewah serta kesempatan tour ke luar negeri.

Joydika yang sudah mendapatkan rumah mewah seharga Rp 1,8 M ini mengatakan, dalam berusaha apapun pasti ada tantangan namun tetangan itu bisa dihadapi manakala ada niat yang tinggi untuk meraih keberhasilan. Seperti yang ia dan teman-teman lakukan saat mulai bergabung dalam bisnis HWI.

Nona Intar memberikan motivasi bagi peserta agar dalam berbisnis mesti tekun karena ketekunan merupakan salah satu modal kesuksesan.

Sedangkan Nini Senge mengatakan, dalam bisnis HWI perlu memanfaatkan jaringan karena dengan membangun jaringan pasti akan mendapatkan sesuatu keuntungan yang luar biasa dalam bisnis HWI. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved