Ini Harapan Bupati Raymundus Kepada 103 Atlet dari TTU yang Mengikuti Popda Provinsi NTT

Ini Harapan Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes Kepada 103 Atlet dari Kabupaten TTU yang Mengikuti Popda Provinsi NTT

Ini Harapan Bupati Raymundus Kepada 103 Atlet dari TTU yang Mengikuti Popda Provinsi NTT
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para atlet tarung drajat saat menjalani latihan bersama di Lapangan Depan Rumah Jabatan Bupati TTU, Jumat (21/6/2019). 

Ini Harapan Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes Kepada 103 Atlet dari Kabupaten TTU yang Mengikuti Popda Provinsi NTT

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt secara resmi melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten TTU untuk mengikuti kompetisi di tingkat Propinsi NTT.

Acara pelepasan para kontingen Atlet dari Kabupaten TTUtersebut dilaksanakan di Lapangan Bupati pada, Sabtu (22/6/2019), yang dihadiri oleh para atlet dan official atau pelatih.

4 Rumah Terbakar, Bocah Autis Tewas Terjebak di Kobaran Api

Dalam arahannya, Bupati Raymundus meminta, kepada seluruh atlet yang dikirim supaya dapat memberikan yang terbaik sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten TTU ditingkat Provinsi NTT.

"Berbagai tahapan sudah kita lalui bersama tingkat Kabupaten. Pada hari ini kita akan mengirimkan kontingen yang akan berlomba dan berjuang membawa nama baik Kabupaten TTU," ungkapnya.

Popda, kata Raymundus, menjadi moment yang sangat berharga bagi para atlet yang akan bertanding untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Mengisi Waktu Liburan, Anak-Anak Nagekeo Memancing Ikan

Oleh karena itu, kata Bupati TTU dua periode itu, para atlet diminta agar bertanding secara profesional dan sportif agar tercipta suasana kompetisi yang sehat.

Ketua Pertina TTU itu juga berpesan, supaya para atlet selalu menjaga kondisi kesehatan agar selalu tampil prima dan siap untuk bertanding.

"Karena ini adalah kintongen Kabupaten TTU, apapun yang dilakukan di sana tentu membawa nama baik daerah. Tolong ini dijaga mulai dari bagaimana kemauan kita, bagaimana sikap kita terhadap yang lain, sampai kedisiplinan kita dalam mengikuti perlombaan," tergasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved