Daftar Belanja Pemain, David Brooks Menjadi Incarab Target Manchester United ? Intip YUK

-Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, belum puas dengan skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depa

Daftar Belanja Pemain, David Brooks Menjadi Incarab Target Manchester United ? Intip YUK
ATTILA KISBENEDEK / AFP
Gelandang timnas Wales, David Brooks, tampil di kualifikasi Euro 2020 melawan Hungaria, 11 Juni 2019 

POS KUPANG.COM -Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, belum puas dengan skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Gelandang Bournemouth, David Brooks, dikabarkan masuk daftar belanja Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal, The Red Devils, julukan Man United, baru saja memperpanjang kontrak gelandang mereka Juan Mata serta berhasil mendatangkan pemain tengah Swansea, Daniel James.

Pelatih Baru Macan Kemayoran Puas Walau Hanya Seri vs Persela, Ini Pengakuan Pelatih Persija

Dilansir BolaSport dari Metro, Man United ingin merekrut David Brooks karena permintaan sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Ole, sapaan akrabnya, meminta syarat agar timnya mendatangkan pemain muda dari Britania Raya yang mempunyai koneksi kuat dengan Man United dan David Brooks adalah pemain yang tepat.

David Brooks juga dikenal sebagai salah satu fans Man United sejak ia kecil, meskipun sempat menghabiskan waktu di akademi Manchester City.

Warga Desa Kahale Desak Pemkab Sumba Barat Daya Bangun Jalan ke Pantai Bawaha dan Watumalando

Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan Bournemouth dari Sheffield United pada 2018 dengan "mahar" 11,5 juta pounds (sekitar Rp 207 miliar).

Sepanjang musim 2018-2019, David Brooks berhasil mencatatkan tujuh gol dan lima assist dari 30 penampilannya di Liga Inggris.

Bila jadi bergabung dengan Man United, pemain timnas Wales itu bakal bergabung dengan rekan senegaranya, Daniel James, yang terlebih dulu datang ke Old Trafford.

Man United sendiri diwartakan bakal mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds (sekitar Rp 902,9 miliar) kepada Bournemouth untuk mengamankan jasa David Brooks. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Brooks, Target Manchester United Selanjutnya", https://bola.kompas.com/read/2019/06/20/12500008/david-brooks-target-manchester-united-selanjutnya.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved