Cerita Tunangan Korban Kebakaran Pabrik Korek Api, Tercium Bau Aneh Saat Makan Siang

Cerita tunangan Korban Kebakaran Pabrik Korek Api, Tercium Bau Aneh Saat Makan Siang

Cerita Tunangan Korban Kebakaran Pabrik Korek Api, Tercium Bau Aneh Saat Makan Siang
KOMPAS.com/TRIBUN MEDAN/M Andimaz Kahfi
Bagas Efendi (19), tunangan korban kebakaran pabrik korek api gas (mancis) di Binjai, Langkat, Sumut, bernama Hariani (22), saat ditemui Tribun Medan, Jumat (21/6/2019) malam. 

Cerita tunangan Korban Kebakaran Pabrik Korek Api, Tercium Bau Aneh Saat Makan Siang

POS-KUPANG.COM - Bagas Efendi (19) tidak menyangka jika tunangannya, Hairani (22) menjadi korban kebakaran pabrik korek api gas (mancis) di Binjai, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019). Padahal pada malam hari sebelum kejadian, keduanya masih bertemu muka.

Bagas kepada Tribun Medan menuturkan jika tunangannya merupakan anak ke-4 dari 8 bersaudara. Keduanya bertunangan pada 2 Januari 2019 lalu.

Drone AS Ditembak Jatuh Iran, Begini Reaksi Trump

Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Namun, rencana tersebut harus pupus dengan meninggalnya Hairani (Rani).

"Saya punya rencana mau nikah dengan Rani tahun 2020. Kami mau nikah di bulan Januari," kata Bagas kepada Tribun Medan dengan nada lirih pada Jumat (21/6/2019) tengah malam.

Bagas tidak menyangka pertemuannya dengan Hairani pada Kamis (20/6/2019) malam merupakan kali terakhir.

Ini Harapan Bupati Raymundus Kepada 103 Atlet dari TTU yang Mengikuti Popda Provinsi NTT

Saat bertemu, Bagas menilai ada raut muka berbeda pada tunangannya itu. "Malam itu sebelum dia meninggal, wajahnya berbeda. Tidak seperti biasanya yang selalu riang. Wajahnya agak lain, dia cemberut tidak seperti biasanya," ujar laki-laki yang berprofesi sebagai pekerja bangunan tersebut.

Tercium bau gosong

Bagas mengaku tidak punya firasat apapun mengenai kepergian tunangannya tersebut. Dia mengaku ikhlas dengan kepergian Hairani secara tiba-tiba.

"Anehnya pas siang saya makan, ada tercium seperti bau gosong. Saya enggak tahu sumber baunya dari mana. Tahu-tahu dapat kabar sudah begini kejadiannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Bagas berharap kekasihnya yang telah tiada diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"InsyaAllah saya ikhlas dengan kepergian korban. Semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," pungkas Bagas. (Kompas.com/Aprillia Ika)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Tunangan Korban Kebakaran Pabrik Korek Api: Tercium Bau Gosong Saat Makan Siang...",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved