Atlet Tarung Derajat Kota Kupang Siap Tampil di Popda NTT 2019: Jangan Orientasi Bonus

Atlet Tarung Derajat tidak berorientasi pada bonus atau hadiah. Hadiah atau bonus akan banjir atau bergelimpangan Jikalau pa

Atlet Tarung Derajat Kota Kupang Siap Tampil di Popda NTT 2019: Jangan Orientasi Bonus
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
Atlet Tarung Derajat Kota Kupang latihan di lokasi Car Free Day, Jalan El Tari Kota Kupang disela-sela n pelepasan menuju Popda NTT 2019i 

POS KUPANG.COM - Kontingen Tarung Derajat Kota telah dilepas secara resmi oleh Pengurus Keluarga Besar Tarung Derajat Kota , pada hari Sabtu Pagi tanggal 22 Juni 2019 di Depan Rumah Sansando Jalan Raya Eltari Kupang.

Kegiatan pelepasan kontingen Tarung Derajat Kota Kupang. Kegiatan ini diawali dengan joging bersama sebagai bentuk refresing.

Selanjutnya pengambil foto oleh BNN Provinsi NTT, di Koordinir oleh Kasie Pencegahan Bid. P2M BNNP, Markus Raga Djara, SH, M.Hum. sebagai bentuk sosialisasi kepada publik olahraga.

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Persib Bandung Vs Madura United, Borneo FC Vs Persebaya, Live Indosiar

Tarung Derajat Kota dengan sejumlah Cabang olahraga lainnya, akan wewakili Kota Kupang pada Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang ke IV bertempat di Kota Kupang dari tangal, 24 -28 Juni 2019.

Pada acara pelepasan ; Poin yang di sampaikan dan menjadi penegasan oleh pengurus adalah atlet/pelatih harus berpasrah diri dalam doa sehingga akan dirahmati oleh Tuhan

Ini Kata Jupe dan Beckham soal Target Kemenangan Persib Bandung Laga Lawan Madura United

Kondisi fisik yang prima, kepercayaan diri ditumbuhkan, kebersamaan/kerjasama tim antara atlet, pelatih, pengurus, bertanding dengan maksimal, dan harus mampu menerima dan mensyukuri setiap hasil yang diperoleh atau yang diraih.

Atlet diharapkan tampil maksimal dalam keterbatasan sumberdaya, juga ditegas sejak awal atau dini, selama latihan maupun pada setiap mengikuti pertandingan/even

Maung Bandung Isyaratkan Rotasi Pemain dan Mainkan Vizcarra, Ini Skuad Persib vs Madura United

Atlet Tarung Derajat  tidak berorientasi pada bonus atau hadiah. Hadiah atau bonus akan banjir atau bergelimpangan Jikalau pada saatnya atlet berprestasi tinggi yang mengharumkan nama keluarga, daerah dan bangsa.

"Dengan kerendahan, kami memohon doa dan dukungan Pemerintah Kota , seluruh emelement masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya dan lebih khusus Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Kupang untuk mendoakan dan memberi dukungan agar atlet- atlet kita bisa tampil maksimal," kat Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang, Dr. Fransiskus Sales, SPD, M.Pd. saat melepas atlet Tarung Derajat Kota Kupang untuk tampil bertanding di ajang Popda NTT tahun 2019.

Komposi Kontingen Tarung Derajat Kota Kupang; 2 Pelatih an, Kang Edo dan Kang Yublas, Atlet 9 orang; Jumlah 11 orang. 'Salam Olahraga...Jaya. .. Kota Kupang Bangkit... Prestasi... Emas...NTT... Jaya....BOX... (fen)

Atlet Tarung Derajat Kota Kupang pose bersama di Gedung Sasando NTT,usai latihan di lokasi Car Free Day, Jalan El Tari Kota Kupang disela-sela n pelepasan menuju Popda NTT 2019i
Atlet bersama Ketua Umum Tarung Derajat Kota Kupang, Dr. Fransisksu Sales, MPd pose bersama di Gedung Sasando NTT,usai latihan di lokasi Car Free Day, Jalan El Tari Kota Kupang disela-sela n pelepasan menuju Popda NTT 2019i (Pos Kupang.com/Ferry Ndoen)
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved