Semua Pemain Persib Satu Misi Menang, Sudah Tahu Harus Berbuat Apa di Lapangan

Achmad Jufriyanto mengobarkan spirit kebangkitan saat Persib melawan Madura United pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabu

Semua Pemain Persib Satu Misi Menang, Sudah Tahu Harus Berbuat Apa di Lapangan
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Achmad Jufriyanto 

Semua Pemain Persib Satu Misi Menang, Sudah Tahu Harus Berbuat Apa di Lapangan

POS KUPANG.COM, BANDUNG -- Achmad Jufriyanto mengobarkan spirit kebangkitan saat Persib melawan Madura United pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.

Dikutip dari PERSIB.CO.ID, bek bernomor punggung 16 ini sangat optimistis timnya mampu meraih poin sempurna di laga nanti.

Mengusung target tiga poin, bek yang sempat membela klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA ini begitu percaya dengan kerjasama semua pemain di tim.

Bos Pabrik Korek Gas yang Terbakar dan Tewaskan 30 Orang Ditahan Polisi

Pilkada 2020, NasDem NTT Masih Fokus Benahi Struktur Partai

Seperti Kutukan, Tak Pernah Menang Lawan Madura United, Pelatih Persib Siap Ubah Catatan Negatif

Masih Ingat Sholat Tahajud? Ini Niat dan Doa Serta Amalannya, Jangan Sampai Lupa Loh!

"Yang jelas, semua pemain satu visi dan misi, yaitu memenangi pertandingan. Kita tahu pertandingan sebelumnya hasil tidak begitu menguntungkan untuk Persib," ujar Jupe, sapaan akrabnya, dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Sabtu 22 Juni 2019.

Jupe tak gusar meski Maung Bandung urung meraih kemenangan di dua laga terakhir. Hal tersebut justru dijadikannya sebagai motivasi tambahan laga besok sore.

"Tapi, tentunya ada hal positif dari hasil lawan Tira. Sekarang saya dan teman-teman di tim tahu akan berbuat apa pada saat mendapatkan situasi yang sama di pertandingan besok," katanya.*

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved