Pilkada 2020, NasDem NTT Masih Fokus Benahi Struktur Partai

Menjelang Pilkada 2020, Partai NasDem Provinsi NTT Masih Fokus Benahi Struktur Partai

Pilkada 2020, NasDem NTT Masih Fokus Benahi Struktur Partai
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil 

Menjelang Pilkada 2020, Partai NasDem Provinsi NTT Masih Fokus Benahi Struktur Partai

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang, DPW Partai NasDem NTT masih fokus membenahi struktur partai mai dari DPW hingga pengurus ranting.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW NasDem Provinsi NTT, Alex Take Ofong,S.Fil kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (22/6/2019).

Daftar Calon Pimpinan KPK, ICW Peringatkan Perwira Polri

Menurut Alex, menjelang Pilkada serentak pada sembilan kabupaten di NTT tahun 2020 mendatang, DPW NasDem belum ada pembicaraan baik di level DPW maupun DPP.

"Memamg belum ada pembicaraan di level pengambil kebijakan baik di DPW maupum DPP, namun kita di NTT masih fokus benahi struktur partai. Struktur partai sebagai kekuatan utama dalam proses pemenangan dalam pilkada," kata Alex.

Pemuda Kelle Daur Ulang Barang Bekas Dengan Kombinasi Kain Tenun

Dijelaskan, DPW Partai NasDem Provinsi NTT, saat ini baru sebatas menyarankan juga kepada DPD Partai NasDem di sembilan kabupaten untuk melakukan pembenahan dan penguatan struktur Partai sampai ke Ranting/desa.

"NasDem NTT niscaya berorientasi pada kemenangan tanpa mengabaikan upaya menghadirkan Pemimpin berjiwa restorasi demi kemajuan daerah dan manusia di sembilan kabupaten," katanya.

Dikatakan, fungsi rekruitmen kepemimpinan yang diemban Partai NasDem NTT akan dioperasionalkan secara baik sesuai Peraturan Organisasi (PO).

Ditanyai persiapan partai menyongsong tahapan pilkada dimulai, Wakil Ketua DPRD NTT ini mengatakan, tahapan itu nanti akan dimulai dengan pembukaan pendaftaran baik bagi kader maupun non-kader dan selanjutnya berproses sampai pada keputusan oleh DPP menyangkut penetapan calon.

Sedangkan soal prioritas kader potensial, ia mengatakan, Partai NasDem akan mempertimbangkan secara bijak.

"Prinsipnya rekrutmen bersifat inklusif, tanpa mengabaikan adanya kader-kader potensial NasDem," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved