Manchester United Siap Buka Penawaran Kontrak Baru Dengan David de Gea

Manchester United siap membuka penawaran kontrak baru dengan kiper utama David De Gea guna menghindari kepindahan pemain ke PSG

Manchester United Siap Buka Penawaran Kontrak Baru Dengan David de Gea
Instagram/fansofdaviddegea
David de Gea jadi bintang penyelamatan Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). 

Manchester United Siap Buka Penawaran Kontrak Baru Dengan David de Gea

POS-KUPANG.COM- Manchester United dikabarkan siap membuka penawaran kontrak baru dengan kiper utama David De Gea guna menghindari kepindahan pemain ke Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United bak kehilangan harapan untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang utama mereka, David De Gea.

Keraguan soal masa depan mantan kiper Atletico Madrid tersebut semakin besar seiring adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Liverpool Terancam Tanpa Salah dan Mane pada Awal Musim 2019-2020

Sebab, kontrak De Gea bakal habis pada akhir musim depan, yang berarti ia dapat membuat kesepakatan pra-kontrak bersama klub lain pada Januari 2020.

 De Gea telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United pada Mei lalu.

Hal itu disebabkan permintaan gaji De Gea yang mencapai 350 ribu pound (sekitar 6,4 miliar) per pekan dalam klausul perpanjangan kontraknya di Stadion Old Trafford.

Gaji tersebut tak lebih besar dari yang diberikan kepada penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez, yaitu 400 ribu pound (sekitar 7,3 miliar rupiah) per pekan, saat didatangkan pada Januari 2018.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, pihak Manchester United telah bersedia membuka kembali penawaran perpanjangan kontrak baru sesuai dengan keinginan De Gea.

Persib Bandung vs Madura United, Mampukah Tim Maung Bandung Kalahkan Laskar Sape Kerap?

Dalam penawaran tersebut, De Gea nantinya akan diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setan Merah lebih memilih untuk mengalah daripada harus kehilangan penjaga gawang utama mereka.

De Gea masih belum memutuskan masa depannya di Man United setelah kegagalan tim lolos ke Liga Champions musim depan.

Paris Saint-Germain yang tengah mengincar sang penjaga gawang harus bersiap gigit jari karena mantan kiper Atletico Madrid tersebut mulai berubah pikiran.

De Gea akan tetap berada di Manchester United pada musim panas ini meskipun penampilan buruknya pada musim 2018-2019 membuatnya kehilangan tempat di timnas Spanyol.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul," Manchester United Pilih Mengalah demi Pertahankan David de Gea," https://www.bolasport.com/read/311762762/manchester-united-pilih-mengalah-demi-pertahankan-david-de-gea?page=all

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved