BREAKING NEWS: Di TTU Seorang Kakek 61 Tahun Dianiaya Hingga Sekarat

Seorang kakek berusia 61 tahun di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diduga kuat dianiaya hingga sekarat oleh seseorang.

BREAKING NEWS: Di TTU Seorang Kakek 61 Tahun Dianiaya Hingga Sekarat
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi penganiayaan 

Di TTU Seorang Kakek 61 Tahun Dianiaya Hingga Sekarat

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Seorang kakek berusia 61 tahun di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diduga kuat dianiaya hingga sekarat oleh seseorang.

Akibatnya, sang kakek yang menjadi korban penganiayaan itu harus dillarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan kakek tersebut diketahui bernama Nikolas Atitus, warga dari Desa Makun, Kecamatan Biboki Feot Leu, Kabupaten TTU.

Jelang Putusan MK, Ini Permintaan Ketua KPU Arief Budiman

Kronologisnya kejadian bermula ketika pada, Kamis (20/6/2019) sekira pukul 18:30 Wita, korban berserta saksi bernama Donatus Atitus dan pelapor bernama Markus Min Ulu menggunakan mobil truk DH 9606 EB melintasi Desa Lokomea.

Saat melintasi desa itu, tiba-tiba ketiganya langsung di cegat oleh pelaku yang bernama Fala Manek, warga Desa Lokomea, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten TTU.

Pelaku pada saat itu pelaku bertanya kepada kepada pelapor dan saksi "Kamu mau kemana?". Pada saat itu pelapor langsung menjawab, "Kami dari Mukun mau ke Kuluan".

Dugaan Kasus Penganiayaan Oknum Pegawai Lapas Terhadap Napi Anak, Ini Perkembangannya

Setelah setelah menjawab, pada saat itu juga para pelaku langsung melakukan aksi pelemparan dan pengerusakan pada mobil truck sehingga korban mengalami luka pada bagian wajah, sedangkan kaca mobil pecah.

Atas masalah tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Lurasik untuk mendapatkan Visum Et Repertum, dan pada pukul 20:10 Wita, korban dirujuk ke RSK Marianum, Halilulik, Belu.

Menurut keterangan dari pelapor, antara korban dengan pelaku tidak ada masalah secara pribadi. Selain itu, pada saat kejadian pelaku dalam keadaan mabuk. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved