Polres Ende Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara, Yuk Intip

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya dilakukan pendonoran.

Polres Ende Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara, Yuk Intip
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Anggota Polisi Polres Ende Menggelar Donor Darah.

Polres Ende Gelar Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

POS-KUPANG.COM|ENDE--Menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2019, jajaran Polres Ende menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Ende, Rabu (19/3/2019).

Informasi yang dikumpulkan Pos Kupang,Jumat (21/6/2019) di Mapolres Ende menyebutkan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 73 yang di laksanakan oleh Kepolisian Resort Ende (DOKKES) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kota Ende.

Kegiatan Donor Darah di ikuti oleh Waka Polres Ende Kompol Dance E. Day, pejabat utama Polres Ende, anggota Polres Ende, serta masyarakat sekitar yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya dilakukan pendonoran.

VIDEO: Hotel di Pantai Pede Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT, Belum Beroperasi

Saat Di Ende Wagub Bilang NTT Rawan Bencana

Aliansi Peternakan NTT MoU dengan Tiga Mitra, Kembangkan Ternak di Lima Kabupaten di NTT

Waka Polres Ende, Kompol Dance E Day mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan sosial dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kemanusiaan

“Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat, dan agar Polri makin dicintai masyarakat,”katanya.

Wakapolres berharap agar akan semakin banyak masyarakat dan anggota polisi yang mau mendonorkan darahnya kepada sesama karena bagaimanapun setetes darah yang diberikan tentu akan sangat menolong sesama manusia yang membutuhkannya.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Musayin kepada Pos Kupang, Jumat (21/6/2019) mengapresiasi kepada semua anggota Polres Ende yang dengan suka rela mendonorkan darahnya kiranya dengan kegiatan tersebut bisa memberikan menfaat kepada masyarakat yang membutuhkannya. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved