Pilkada Sabu Raijua 2020, Ardi Kale Lena Siap Bertarung

Kardinan Kale Lena siap bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Sabu Raijua. Pilkada ini akan digelar secara serentak tahun 2020 mendatang.

Pilkada Sabu Raijua 2020, Ardi Kale Lena Siap Bertarung
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ardi Kale Lena

Pilkada Sabu Raijua 2020, Ardi Kale Lena Siap Bertarung 

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Kardinan Kale Lena siap bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Sabu Raijua. Pilkada ini akan digelar secara serentak tahun 2020 mendatang.

Ardi Kale Lena sapaan Kardinan kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (21/6/2019), mengatakan, dirinya siap bertarung dalam Pilkada di Sabu Raijua tahun 2020 mendatang. 

Pilkada serentak tahun 2020 ini sudah mulai berproses saat ini dan tahapannya direncanakan mulai dilakukan pada September  2019.

"Saya siap maju bertarung pada Pilkada Sabu Raijua 2020 ini," kata Ardi tanpa basa -basi.

Politisi Partai Demokrat NTT menjelaskan, wacana untuk maju di Sabu Raijua pernah digaungkan ketika pak Marthen Dira Tome tersangkut kasus. 

Gelandang Maung Bandung Rene Mihelic Serukan Kemenangan saat Persib Vs Madura United,

Intip YUK Jadwal Pekan Kelima Liga 1 2019, Ada Laga Persib Bandung vs Madura United

Gabung Berlatih Skuad Persib Bandung, Ini Kondisi Fisik Esteban Vizcarra yang Masih Kurang

"Saat itu banyak yang nama yang disebut termasuk saya untuk mengisi kekosongan jabatan wakil bupati, setelah pak Rihi Heke menjadi Bupati," kata Ardi.

Saat itu Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT pada tahun 2017 lalu sempat digadang-gadang untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Sabu Raijua pasca Mendagri mengangkat Nikodemus Rihi Heke menjadi Bupati Sabu Raijua.

Ditanyai soal posisinya apakah menjadi bakal calon bupati ataukah wakil bupati, Ardi mengakui, posisi yang paling diincar adalah posisi Wabup.

Sedangkan, pasangannya, ia mengatakan, ada beberapa figur yang dinilai layak, namun saat ini masih dalam penjajakan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved