John Terry Legenda Chelsea, Perpanjang Kontrak bersama Aston Villa

Mantan kapten Chelsea, John Terry, telah menandatangani perpanjangan kontrak sebagai asisten pelatih

John Terry Legenda Chelsea, Perpanjang Kontrak bersama Aston Villa
ADRIAN DENNIS/AFP)
John Terry, Bek Chelsea 

POS KUPANG.COM -Mantan kapten Chelsea, John Terry, telah menandatangani perpanjangan kontrak sebagai asisten pelatih Aston Villa hingga 2021.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith, senang bisa menjalin kerja sama lagi dengan Terry pada musim depan.

"Saya senang bahwa JT (John Terry) telah memperpanjang masa baktinya sebagaimana dia nyaman dengan pekerjaan ini," kata Dean Smith, seperti dilansir dari Goal.

Lawan Persela Lamongan, Persija Boyong 17 Pemain, Ini Pemain Gantikan Bruno Matos dan Sandi Sute

"Kami mempunyai debut yang sukses saat memulai karier kepelatihan di Aston Villa dan JT telah berperan dengan bergabung dengan saya, Richard O'Kelly dan Neil Cutler," katanya.

Kali terakhir, Terry menghabiskan musim terakhirnya sebagai pemain saat memperkuat Aston Villa musim 2017-2018.

Pada saat itu, mantan pemain timnas Inggris itu berhasil membawa timnya lolos ke final play-off divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris. Namun, pada laga puncak Aston Villa ditumbangkan Fulham dengan skor 0-1.

Terry akhirnya kembali ke markas Aston Villa pada musim berikutnya seusai Dean Smith menunjuknya sebagai asisten pelatih.

Persib Bandung B akan Hadapi PSCS Cilacap pada Pekan 1 Liga 2, Fabiano Beltrame Tak Diikutsertakan

Berkat kehadirannya di bangku cadangan, Terry mampu membawa Aston Villa finis di peringkat kelima divisi Championship musim 2018-2019.

Atas hasil itu, timnya berhak maju ke play-off untuk promosi ke English Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020.

Di partai puncak, mereka berhasil mengandaskan tim asuhan Frank Lampard,Derby County, dengan skor 2-1 sehingga tim yang berjuluk The Villa itu berhak mengikuti kompetisi English Premier League musim depan. (*).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Legenda Chelsea John Terry Perpanjang Kontrak bersama Aston Villa", https://bola.kompas.com/read/2019/06/20/11100088/legenda-chelsea-john-terry-perpanjang-kontrak-bersama-aston-villa.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved