Antisipasi Kecepatan Lawan, Persib Latihan Antisipasi Serangan Balik, Esteban Siap Dimainkan

Selain conditioning, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan diberikan menu latihan skema bertahan dan mengantisipasi serangan balik.

Antisipasi Kecepatan Lawan, Persib Latihan Antisipasi Serangan Balik, Esteban Siap Dimainkan
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pelatih PERSIB, Robert Alberts pimpin latihan di SJH 

Antisipasi Kecepatan Lawan, Persib Latihan Antisipasi Serangan Balik, Esteban Siap Dimainkan

POS KUPANG.COM, BANDUNG -- Persib kembali berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 20 Juni 2019 petang ini. Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts langsung menggeber persiapan melawan Madura United yang akan digelar pada Minggu, 23 Juni 2019.

Dikutip dari PERSIB.co.id, Selain conditioning, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan diberikan menu latihan skema bertahan dan mengantisipasi serangan balik.

Petang ini, semua pemain terlibat dalam small sided game, termasuk pemain berdarah Argentina, Esteban Vizcarra yang baru kembali dari cedera panjang. Di small sided game, ia tampak beraksi di sisi kiri serangan timmya.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengaku optimistis dengan persiapan fisik yang telah dibangun tim menjelang laga kandang melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019 malam nanti.

Lepas Jilbab, Dua Kali Menjanda, Rina Nose Kepergok Buat Gaun Pengantin untuk Pernikahan Ketiga

Pemain Nasional Turkmenistan yang Bela Persib ini Bertekad Kalahkan Madura United untuk Raih 3 Poin

Kapten Persib Soroti Kelemahan Maung Bandung Bersama Pelatih Robert Alberts, Apa Itu?

Jenderal Soenarko Ditangguhkan, Kivlan Zen Tetap Ditahan, Kasus Dua Jenderal Purnawiran TNI

Menurut dia, latihan intensif Maung Bandung seusai libur lebaran kemarin telah dilaksanakan secara maksimal.

"Alhamdulillah setelah hari raya Idulfitri, kita punya waktu sekitar sembilan hari menjelang pertandingan melawan Tira Persikabo. Sejak pertama kita latihan sampai sekarang kondisi fisik pemain mengalami peningkatan dan kita cukup antusias melihat perkembangan semua ini," jelas Yaya, Selasa 18 Juni 2019.

Lebih lanjut, ia pun berharap para penggawa Persib bermain all-out dan menjalankan semua rencana pelatih Robert Alberts demi meraih target tiga poin di laga nanti.

"Dan yang terpenting adalah bagaimana ketika semua yang dilakukan selama latihan dapat diaplikasikan ke pertandingan, bermain secara total, untuk hasil yang maksimal," pungkasnya.*

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved