Tim Dalmas Polres Kupang Mendadak Turun ke Oesao dan Taklale, Ada Apa?

agenda rutin setiap bulannya pada setiap satuan. Untuk pekan ini Satuan Dalmas I melakukan operasi di dua wilayah yakni Oesao dan Taklale.

Tim Dalmas Polres Kupang Mendadak Turun ke Oesao dan Taklale, Ada Apa?
Humas Polres Kupang untuk POS-KUPANG.COM
Kanit I Dalmas Polres Kupang, Ipda Haryono dan anggota ketika berdialog dengan Yasim Abdulah di Taklale, Rabu (19/6/2019) 

 Tim Dalmas Polres Kupang Mendadak Turun ke Oesao dan Taklale

POS- KUPANG.COM I OESAO--Tim khusus dari Satuan Dalmas Polres Kupang sebanyak 6 anggota dipimpin  Kanit I Dalmas,  Ipda Haryono mendadak turun ke Oesao dan Taklale, Kecamatan Kupang Timur. Kehadiran tim Dalmas ini dalam rangkah  kegiatan K2YD di  kedua wilayah ini,, Rabu (19/6/2019) sekita Pukul 09.30 Wita.

Mengutip Rilis dari Bagian Humas Polres Kupang yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Kamis (20/6/2019) menyebutkan, pelaksanaan K2YD ini merupakan agenda rutin setiap bulannya pada setiap satuan. Untuk pekan ini Satuan Dalmas I melakukan operasi di dua wilayah yakni Oesao dan Taklale.

Awal kegiatan dengan mendatangi kediaman Yasim Abdullah di Taklale.  Kanit Haryono memberikan himbauan agar bersama pihak kepolisian bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  Taklale.

Kanit I Dalmas  juga menemui pengrajin Senjata Tajam ( Pisau dan Parang ) di wilayah Kelurahan Oesao. Kanit menghimbau agar dalam melaksanakan aktivitas,  mengutamakan keselamatan para karyawan dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga daerah ini aman dan damai.

Kasus Pembunuhan Nimrod Tameno Masih Dalam Penyelidikan

Saksi Pakai Istilah Baginda, Hakim MK: Nanti Saya Dikira Raja

Animo Masyarakat Tinggi, Polda NTT Gelar Bakti Kesehatan Polri di RS Bhayangkara, Yuk Simak!

Gubernur NTT,Viktor Laiskodat Angkat Jempol Usai Mencicipi Malang Minuman Sophia

Tim I Dalmas  juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus kendaraan di kawasan  Pasar Oesao.  Kanit beserta anggota melaksanakan kegiatan di area ini dalam upaya mengutamakan keselamatan dan  kelancaran arus kendaraan baik dari arah Timur maupun dari Barat. 

Langkah ini perlu agar seluruh pengguna jalan raya dapat menggunakan jalan raya dengan penuh rasa aman dan nyaman. Tim juga  di dalam pengaturan di jalan raya, menemukan   pelanggar yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas.

Langkah yang diambil Kanit I Dalmas Ipda Haryono bersama anggota,  melakukan tindakan berupa peneguran dan memberikan tindakan penilangan yang selanjutnya di arahkan kepada Satuan Lalu Lintas. Kanit menghimbau agar  masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi Aturan berlalu lintas.

Dari kegiatan sehari ini,  Dalmas I mengamankan 1 Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat. Selanjutnya kendaraan tersebut dibawa dan diamankan di Polres Kupang.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong).

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved