Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar, Sang Suami Rela Lakukan ini Demi Jaga Kandungan Istri Tercinta

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menantikan hadirnya sang buah hati dalam rumah tangga mereka.

Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar, Sang Suami Rela Lakukan ini Demi Jaga Kandungan Istri Tercinta
Kolase Instagram/syahnazs
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda 

Baru-baru ini, Jeje Govinda rela menggendong sang istri saat menaiki anak tangga dan rela mendorong kursi roda yang diduduki Syahnaz saat berkeliling mall.

Jeje Govinda juga mengungkapkan keluhan sang istri di awal kehamilannya tersebut.

"Keluhan Nanaz sih paling ya mual banget. Ya karena mungkin hamil dua jadi mualnya ektra gitu, karena bayinya dua gitu."

"Makannya kemarin heboh 'Nanaz kenapa sih harus didorong-dorong gitu di mall kan kalau pas jalan-jalan', nah karena itu, karena ada dua baby jadi kita harus lebih ektra hati-hati," paparnya.

"Sebenarnya kata dokter sebaiknya pakai kursi roda kalau jalan-jalan di mall, supaya amanlah. Takunya kan nggak kuat atau apa."

"Sebenarnya malu juga sih dilhatin ini kayak kenapa gitu kesannya, ya sudah nggak usah diperhatiin, biarin aja diliatin apa yang penting bayinya sehat dua-duanya," imbuhnya.

Sedangkan adik kandung Raffi Ahmad itu memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia entertainment.

"Sebenarnya bukan nggak ngebolehin syuting ya, jadi maksudnya kondisi kandungan aku kan masih kecil banget masih riskan."

"Nggak boleh banyak aktivitas kalau syuting sinetron kan karena nggak menentulah, pulangnya itu nggak menentu gitu," jelas Syahnaz.

"Makanya takutnya amit-amit kenapa-kenapa karena aku nggak tau nih kandungan aku kuat atau enggak, aku tipe yang hamil kuat atau enggak, karena kan belum pernah hamil sebelumnya," tandasnya.*

Artikel ini telah tayang di Grid.ID: https://www.grid.id/read/041760310/hamil-bayi-kembar-jeje-govinda-rela-gendong-dan-dorong-syahnaz-sadiqah-saat-di-kursi-roda-demi-jaga-kandungan-istri-tercinta?page=all

Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved