Putra Oesao FC Wakili Kabupaten Kupang ke El Tari Memorial Cup di Malaka

Tim Putra Oesao FC Wakili Kabupaten Kupang ke El Tari Memorial Cup di Kabupaten Malaka

Putra Oesao FC Wakili Kabupaten Kupang ke El Tari Memorial Cup di Malaka
ISTIMEWA
Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe

Tim Putra Oesao FC Wakili Kabupaten Kupang ke El Tari Memorial Cup di Kabupaten Malaka

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Putra Oesao FC mewakili Kabupaten Kupang untuk berlaga di Turnamen Liga 3 El Tari Memorial Cup di Kabupaten Malaka, 4-24 Juli.

Keikutsertaan Putra Oesao FC ini mendapat restu dari Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan berharap Kabupaten Kupang harus sampai pada titik puncak. Harus mampu bersaing dan bisa kembali pada citra dan marwahnya sebagai salah satu tim yang disegani di NTT.

Dedi Prasetyo Targetkan Pelimpahan Berkas Kasus Makar dan Kerusuhan 21-22 Mei Akhir Juni 2019

Wabup Jerry Manafe dalam tatap muka dengan pengurus Putra Oesao FC bertatap muka di kediamannya, Senin (17/6/2019) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus yang telah dengan suka rela ikut membantu pemerintah dalam memperhatikan perkembangan sepakbola di Kabupaten Kupang.

Wabup Jerry Manafe menyampaikan dukungan dan kebanggannya terhadap pembinaan sepakbola berjenjang yang telah dibentuk oleh Pengurus Putra Oesao FC.

Ajak Kaum Milenial, Ansy Lema: Perkuat Bangsa dan Pancasila Gunakan Teknologi

"Saya mengharapkan bahwa olahraga sepak bola di Kabupaten Kupang harus sampai pada titik puncak, kita harus mampu bersaing dan kalau bisa sepakbola di daerah ini kembali pada citra dan marwahnya sebagai salah satu tim yang disegani di NTT," ujarnya.

Dirinya pun memberi apresiasi terhadap keberadaan Putra Oesao yang bisa lolos sebagai salah satu tim selain Bintang Timur Atambua yang mampu memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti turnamen yang paling bergengsi di NTT saat ini.

Walaupun dengan pembiayaan sendiri, kata Wabup Kupang, namun dengan kepengurusan yang solid Putra Oesao dapat meninggalkan Club-club tua di Kabupaten Kupang bahkan di NTT untuk dapat ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini.

"Orang bilang bola itu bulat, jadi saya yakin Putra Oesao dengan manajemen yang solid, tekad yang kuat dan latihan yang sudah cukup lama akan menjadi pesaing yang cukup diperhitungkan nanti. Tentunya saya juga harapkan agar semua pemain Putra Oesao selalu menjunjung tinggi sportifitas dan tetap jaga rasa persaudaraan yang ada," pintanya.

Menurut Ketua DPD Golkar Kupang ini Kemenangan adalah bagian dari usaha dan kerja keras tim. Namun semua itu harus diraih dengan cara yang sportif dan bermartabat sehingga ungkapan bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat benar-benar ditunjukkan oleh pengurus dan pemain Putra Oesao FC.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved