Liga 1 Musim 2019

Maung Bandung Berpeluang Mainkan Ezechiel dan Bojan saat Lawan Madura United, Ini Kata Pelatih

Persib Bandung memiliki peluang untuk memainkan dua penggawa asingnya, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic di laga kontra Madura United, Minggu

Maung Bandung Berpeluang Mainkan Ezechiel dan Bojan saat Lawan Madura United, Ini Kata Pelatih
PERSIB.CO.ID
Tim Persib Bandung di Piala Presiden 2019. 

POS KUPANG.COM -- Persib Bandung memiliki peluang untuk memainkan dua penggawa asingnya, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic di laga kontra Madura United, Minggu (23/6/2019).

Seperti diketahui Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic sudah mengoleksi total tiga kartu kuning dalam tiga laga terakhir mereka.

Berdasarkan regulasi Liga 1 2019, pemain yang sudah mengoleksi tiga kartu kuning dalam laga yang berbeda tidak bisa diturunkan dalam pertandingan berikutnya.

Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic mendapat kartu kuning di laga menghadapi Persipura (pekan pertama) dan laga melawan PS Tira Persikabo di laga tunda pekan kedua.

Dikutip dari laman Simamaung.com, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic seharusnya akan absen di laga pekan keempat.

Namun, laga pekan keempat menghadapi Arema FC terpaksa ditunda hingga Agustus nanti.

Ini Penjelasan Manajemen Persib Bandung Buka Suara terkait  Naturalisasi Fabiano Beltrame

Sementara itu, laga terdekat Persib Bandung adalah melawan Madura United (pekan kelima) pada Minggu (23/6/2019) mendatang.

Melihat kondisi itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku belum mengetahui dalam laga mana Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic tidak bisa diturunkan.

Pelatih asal Belanda itu ingin memastikan kapan kedua pemain asing andalannya itu harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami akan lebih dulu memeriksa peraturannya terkait keduanya, Ezechiel dan Bojan yang sudah mendapat tiga kartu kuning. Sebab mereka mendapat kartu kuning ketiganya itu di laga tunda pekan kedua,” ujar Robert Alberts, Rabu (20/6/2019) seperti dikutip dari Simamaung.com.

“Jadi seharusnya mereka itu absen melawan Arema yang merupakan laga pekan keempat (ditunda). Jadi kami akan lebih dulu mengecek bagaimana peraturannya,” lanjut Robert Alberts.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved