Mahasiswa Kupang Antusias Ikut Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Ini Kegiatannya

Puluhan mahasiswa di Kota Kupang mengaku antusias mengikuti bakti sosial yang digelar Polres Kupang Kota dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-7

Mahasiswa Kupang Antusias Ikut Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Ini Kegiatannya
Pos Kupang.com/Gecio Viana
suasana Baksos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 di area pantai Warna Oesapa, Kamis (20/6/2019) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puluhan mahasiswa di Kota Kupang mengaku antusias mengikuti bakti sosial yang digelar Polres Kupang Kota dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kamis (20/6/2019) sore.

Bakti sosial tersebut berupa pembersihan pesisir dan sekitar area pantai Warna Oesapa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Puluhan mahasiswa ini merupakan mahasiswa yang tengah melaksanakan program Kerja Kuliah Nyata (KKN) di Kelurahan Oesapa dan berasal dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang dan Akademi Pekerja Sosial (APS) Kupang.

Mengenakan almamater dari masing-masing universitas, sejak pukul 15.00 Wita mereka memulai kegiatan bersama ratusan personel dari Polres Kupang Kota.

Selain mahasiswa, terdapat juga puluhan anggota Pramuka Kota Kupang dari Saka Bhayangkara dan Saka Bahari yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Penjual Buah di Maumere Ditangkap BNN karena Isap Sabu-Sabu

Ketua kelompok KKN Undana Kelurahan Oesapa, Ernesto Saju Goa (23) mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pihaknya pun berterima kasih karena diundang oleh pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas setempat.

"Kami berterima kasih karena dapat berpartisipasi. Kami bersama teman lainnya sangat senang dan menyambut baik kegiatan ini" katanya disela kegiatan.

Diakuinya, program bakti sosial ini sangat bagus karena dapat berkontribusi bagi masyarakat Kota Kupang sekaligus mendukung gerakan pemerintah untuk menjaga kebersihan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved