Ini Harapan Pemda Ende Kepada Anak Muda

Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melalui Staf Ahli Bupati Ende,Marmi Kusuma SH mengatakan atas nama Pemda Ende pihaknya menaruh harapan besar bagi

Ini Harapan Pemda Ende Kepada Anak Muda
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO BERSAMA/Staf Ahli Bupati Ende,Marmi Kusuma SH Berfoto Bersama Para Peserta Kegiatan,Kamis (20/6/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melalui Staf Ahli Bupati Ende,Marmi Kusuma SH mengatakan atas nama Pemda Ende pihaknya menaruh harapan besar bagi semua anak dan orang muda di Kabupaten Ende untuk bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya di wilayah ini membangun daerah ini menuju sebuah perubahan dalam semangat membangun desa menata kota.

Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melaui Staf Ahli Bupati Ende,Marmi Kusuma SH mengatakan hal itu saat membuka kegiatan gelar karya anak muda yang berlangsung di Aula Paroki Onekore, Ende, Kamis (20/6/2019).

Dikatakan kehadiran Konsorsium lembaga Pemberdayaan Anak dan Masyarakat Flores di wilayah ini dengan berbagai program dan kegiatan serta berbagai bentuk pendampingan merupakan jawaban yang tepat bagi pengembangan potensi orang muda Ende yang diharapkan kelak akan menjadi agen-agen perubahan yang handal dan profesional serta berkarakter.

Bupati Willy Lay Lepas Kontingen POPDA Belu

Kepada Pimpinan Organisasi Perangkat daerah juga LSM peduli anak, diharapkan dukungan melalui sinergisitas peran dengan menyelenggarakan kegiatan- kegiatan positif bagi pengembangan bakat dan karakter anak dan orang muda. Sehingga sejak dini karakter anak-anak kita sudah terbentuk yang pada gilirannya akan bermanfaat bagi pengembangan kepribadian anak dan orang muda.

Bupati Sikka Tidak Intervensi Pokja UKPBJ dan PPK

Hal ini dimaksudkan agar dengan semakin banyaknya kegiatan-kegiatan positif yang diikuti orang muda, diharapkan dapat meminimalisir mereka untuk berpikir melakukan hal-hal negatif.

“Khusus kepada anak-anak dan orang muda Ende kalian akan menjadi orang hebat ketika kalian memiliki keyakinan bahwa kalian bisa menjadi orang hebat. Untuk menjadi orang hebat tidak susah, asalkan kalian mau belajar dengan rajin, bekerja keras dan berdoa dengan sungguh,”kata Djafar Achmad. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved