Bupati Sikka Tidak Intervensi Pokja UKPBJ dan PPK

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, terkejut beredar rekaman telphon caci maki yang dilakukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Din

Bupati Sikka Tidak Intervensi Pokja UKPBJ dan PPK
POS-KUPANG.COM/EGINIUS MO’A
Bupati  Sikka, Fransiskus   Roberto  Diogo memberikan keterangan kepada wartawan  Rabu (19/6/2019). 

POS-KUPANG.COM,MAUMERE--- Bupati  Sikka, Fransiskus   Roberto Diogo, terkejut    beredar  rekaman telphon  caci  maki yang dilakukan oknum  Aparatur  Sipil  Negara  (ASN)   Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sikka,JJ    terhadap Ketua  Kelompok Kerja (Pokja) UKPBJ  Sikka, Bertho  Ceme.

“Saya  sudah perintahkan Inspektorat untuk periksa. Saya sudah tegaskan semua PPK dan Pokja agar matikan telepon genggam. Selama proses pengadaan tidak perlu berkomunikasi dengan pihak manapun. Kecuali dengan istri,”kata  Roby, sapaan  Fransiskus  Roberto Diogo,kepada  wartawan, Rabu (19/6/2019)  di Maumere.

Roby menegaskan  telah memberikan   kewenangan kepada Pokja dan PPK dan tidak ada intervensi siapa pun termasuk bupati.

Ini Sembilan Kabupaten yang Ikut Festival Seni Budaya di Labuan Bajo- Manggarai Barat

“Kerja sebaik-baiknya dan semua platform kegiatan tahun 2019 harus dilaksanakan secara bagus,”  ujar Roby.

Jika  ada pihak-pihak yang salah Inspektorat kabupaten Sikka akan periksa. Ia   juga  telah mengundang TP4D untuk mengawasi pelaksanaan proyek di Sikka.

Apakah  oknum ASN tersebut tim sukses bupati? Robi menegaskan tim sukses sudah bubar saat pelantikan. Tim itu   diakuinya membantu memenangkannya,namun setelah ddilantik,  telah  bubar  dan  ia bekerja untuk rakyat.

BREAKING NEWS- Mobil Anggota DPRD TTU Terjungkal ke Jurang

Sebagai bupati, dia  harus  mengasihi semua, tim sukses atau bukan tim sukses. Tidak pernah pilih-pilih kasih dan semua dapat.

“Soal ASN yang ancam memutasikan sesama ASN tersebut saya kurang tahu. Kalau dekat dengan bupati saya rasa semua orang dekat. Itu mungkin merasa dekat. Tidak ada bupati kecil,” ungkapnya.(laporan wartawan  pos-kupang.com, eginius mo’a)


Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved