Bupati Malaka Stefanus Bria Seran,Tinjau Tiga Lapangan Pertandingan ETMC

Penyelenggaraan turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malaka tinggal menghitung hari.

POS KUPANG.COM/JENAHAS
DI BESIKAMA---Bupati Malaka Stefanus Bria Seran didampingi, Sekda Malaka Donatus Bere dan pimpinan perangkat daerah foto bersama usai peninjuan Lapangan Misi Besikama, Kamis (20/6/2019). 

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran,Tinjau Tiga Lapangan Pertandingan ETMC

POS-KUPANG.COM| BETUN--Penyelenggaraan turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malaka tinggal menghitung hari.

Sesuai rencana, pembukaan turnemen sepak bola akbar di NTT ini akan berlangsung tanggal 5 Juli 2019.

Untuk memastikan berbagai persiapan yang sudah dilakukan, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melakukan peninjuan lapangan pertandingan di tiga lokasi, Kamis (20/6/2019).

Ketiga lapangan yang menjadi lokasi pertandingan yakni, lapangan umum Betun, Kecamatan Malaka Tengah, lapangan misi Besikama, Kecamatan Malaka Barat dan Stadion Malaka di Kobalima, Kecamatan Kobalima

Bupati Stef didampingi, Sekda Malaka Donatus Bere dan para pimpinan perangkat daerah melakukan peninjuan pertama di lapangan misi Besikama.

Pasutri Berhubungan Intim Ditonton Anak-anak bayar Rp 5000, Anak Sendiri Ikut Nonton, Ini Fakta Bar

Persib Bandung Tunggu Nasib 2 Pemain: Bojan dan Ezechiel Mestinya Bisa Main vs Madura United

Intip YUK Harga Promo Lion Air ke Sejumlah Rute Penerbangan Domestik, Cek di Sini

Di lokasi ini Bupati meninjau lapangan pertandingan, panggung utama dan fasilitas lainnya. Bupati Stef terlihat ceria dan ada rasa percaya diri kerena persiapan yang sudah dilakukan hampir mendekati 100 persen.

Usai dari Besikama, Bupati yang akrab disapa SBS ini akan meninjau lapangan Betun dan Stadion Malaka di Kobalima.

Selain itu, Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) ini akan meninjau tempat penginapan para tim ETMC yang disiapkan pemerintah Kabupaten Malaka di sekolah-sekolah. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved