BREAKING NEWS- Mobil Anggota DPRD TTU Terjungkal ke Jurang

-Satu unit mobil Nissan Terano berwarna hitam atau silver dengan nomor polisi DH 1773 DD mengalami kecelakaan serius hingga terjun bebas ke jurang.

BREAKING NEWS- Mobil Anggota DPRD TTU Terjungkal ke Jurang
 POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Satu unit Mobil Nissan Terano berwarna hitam mengalami kecelakaan di Desa Fatunisuan, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Satu unit mobil Nissan Terano berwarna hitam atau silver dengan nomor polisi DH 1773 DD mengalami kecelakaan serius hingga terjun bebas ke jurang.

Peristiwa yang nyaris menelan korban jiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Kefamenanu-Eban tepatnya di Desa Fatunisuan, Kecamatan Miomaffo Barat pada, Rabu (19/6/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan mobil tersebut diketahui milik salah seorang anggota DPRD Kabupaten TTU dari Fraksi PDIP bernama Heribertus Raja.

Di dalam mobil tersebut juga diketahui mengangkut sekira lima orang penumpang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersbut.

Begini Tingkah Nakal Syahrini Ambil Video Suami di Villa Honeymoon, Lihat Reaksi Reino

Selain itu, belum diketahui secara pasti terkait dengan berapa jumlah korban yang mengalami luka-luka, namun korban sudah di larikan ke RSUD Kefamenanu.

Hari Ini Gubernur NTT Tuntaskan Perbatasan Sumba Barat dan Sumba Barat Daya

Sampai dengan saat ini barang bukti masih berada di TKP. Hal itu karena situasi pada saat itu tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasu karena kondisi medan yang sangat terjal. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved