10 Cara Menikmati Musim Semi di Jepang dan Korea Selatan Tanpa Menguras Kantong Versi Traveloka

Setelah melakukan perburuan pemandangan mekarnya bunga Sakura, ada banyak inspirasi destinasi yang dapat Anda lakukan untuk menikmati musim semi di

10 Cara Menikmati Musim Semi di Jepang dan Korea Selatan Tanpa Menguras Kantong Versi Traveloka
Daily Express
Jepang

POS KUPANG.COM -Keindahan negara dengan empat musim selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para traveler untuk dijadikan sebagai destinasi wisata, terutama bagi mereka yang tinggal di negara yang hanya memiliki dua musim.

Musim semi merupakan salah satu musim yang ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan untuk melakukan liburan.

Dimulai dari bulan Maret hingga bulan Mei para traveler dapat menikmati mekarnya bunga sakura atau cherry blossoms yang menjadi daya agenda utama bagi traveler pada musim ini.

Negara yang sangat tepat dikunjungi untuk dapat menikmati musim semi dengan seutuhnya adalah negara Jepang dan Korea Selatan. Pasalnya, di musim ini bunga Sakura akan bermekaran dengan indahnya di dua negara tersebut.

Hari Ini Gubernur NTT Tuntaskan Perbatasan Sumba Barat dan Sumba Barat Daya

Seakan seperti magnet, jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang selama Juli 2018 meningkat 13,2 persen dibandingkan Juli 2017 begitu juga dengan Korea Selatan di mana wisatawan asal Indonesia menempati jumlah tertinggi di Asia Pasifik yakni mencapai 121.000 di awal semester 2018.

Walaupun minat wisatawan ke Jepang dan Korea Selatan begitu tinggi, kebanyakan orang masih menganggap bahwa berlibur ke dua negara tersebut saat musim semi membutuhkan biaya yang besar.

Persib Bandung Tunggu Nasib 2 Pemain: Bojan dan Ezechiel Mestinya Bisa Main vs Madura United

Hal ini dikarenakan musim semi adalah musim terbaik untuk menyaksikan indahnya sakura yang bermekaran secara langsung terutama di Jepang dan Korea Selatan. Jika Anda salah satu orang yang sudah lama memimpikan untuk dapat menikmati keindahan bunga sakura secara langsung, Traveloka akan membantu mewujudkan impian Anda dengan memberikan rekomendasi cara jitu untuk merasakan pengalaman menikmati musim semi di Jepang ataupun di Korea Selatan tanpa harus menguras kantong.

Setelah melakukan perburuan pemandangan mekarnya bunga Sakura, ada banyak inspirasi destinasi yang dapat Anda lakukan untuk menikmati musim semi di Jepang maupun Korea Selatan.

Untuk memudahkan Anda dalam merencanakan liburan musim semi kali ini, Traveloka telah menyediakan promo “Spring Blossom Deals”, untuk Anda dapat nikmati Atraksi dan Rekreasi di Jepang dan Korea Selatan lebih terjangkau dengan adanya diskon 20% di periode 11 Maret – 7 April 2019.

Lalu, destinasi mana saja yang menarik untuk dikunjungi tapi tidak buat kantong bolong? Berikut daftarnya! 

Bupati Malaka Tinjau Tiga Lapangan Pertandingan ETMC, Begini Kesiapan Tuan Rumah Terkini

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved