Suksesi Pilkada Malaka: Demokrat Belum Dapat Petunjuk dari Tingkat Atas

Belum ada petunjuk dari tingkat atas. Kita menunggu saja," kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok saat dikonfirmasi Po

Suksesi Pilkada Malaka: Demokrat Belum Dapat Petunjuk dari Tingkat Atas
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Egidius Atok

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS

WAKIL KETUA--Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Partai Demokrat Kabupaten Malaka belum mendapat petunjuk resmi dari pimpinan tingkat atas terkait pembukaan daftar bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Malaka tahun 2020.

"Belum ada petunjuk dari tingkat atas. Kita menunggu saja," kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Rabu (19/6/2019).

Karyawati Bank Mandiri Tewas di Kos, Ini Lho Suami Istri Terduga Pelaku Ditangkap Polisi

Untuk diketahui, Partai Demokrat merupakan salah satu parpol pengusung pasangan Bupati-Wakil Malaka periode 2016-2021, Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa atau yang akrab disebut paket SBS-DA.

Seorang Siswi SMA Mengaku Jadi Korban Pencabulan Guru, Video Mesumnya Tersebar,

Terkait dukungan pada periode selanjutnya belum bisa dipastikan karena DPC Partai Demokrat Malaka belum mendapat petunjuk.

Sebelumnya, Egidius Atok juga mengatakan, Partai Demokrat tetap mendukung dan mengawal program-program unggulan bupati dan wakil bupati SBS-DA sampai akhir masa jabatannya.

Perempuan ini Dibunuh dan Dimutilasi karena Tak Memuaskan Hasrat Nafsu Pelaku. Kemaluan Berdarah

Hasil pemilu legislatif 17 April 2019 lalu, Partai Demokrat Kabupaten Malaka mendapatkan dua kursi di DPRD Malaka. Dilihat dari perolehan kursi, Partai Demokrat Malaka harus berkoalisi dengan partai lain untuk bisa mengusung satu bakal calon bupati-wakil bupati. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved