Pilkada di Sembilan Kabupaten, DPD I Partai Golkar NTT Persilahkan Balon Untuk Sosialisasi Diri

DPD I Partai Golkar telah melakukan penjaringan balon bupati dan wabup yang akan bertarung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Pilkada di Sembilan Kabupaten, DPD I Partai Golkar NTT Persilahkan Balon Untuk Sosialisasi Diri
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Wakil Ketua 1 Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Provinsi NTT, Melki Laka Lena. 

Pilkada di Sembilan Kabupaten, DPD I Partai Golkar NTT Persilahkan Balon Untuk Sosialisasi Diri

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPD Partai Golkar Provinsi NTT mempersilahkan semua bakal calon (balon) bupati maupun wakil bupati (wabup) agar mulai mensosialisasikan diri di masyarakat. Sosialisasi dilakukan menjelang survey balon bupati maupun wabup.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (19/6/2019).

Menurut Melki, beberapa waktu lalu, DPD I Partai Golkar telah melakukan penjaringan balon bupati dan wabup yang akan bertarung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

"Untuk tahapan sekarang, kita persilahkan para balon untuk sosialisasi diri bersama pengurus dan kader Golkar sampai berakhirnya survei pada Bulan September atau Oktober mendatang," kata Melki.

Jangan Salah Pilih Program Studi di Perguruan Tinggi! Ingat, Ini Sudah Era Revolusi Industri 4.0

Penyerang Liverpool Mo Salah Ditawar Rp 2,6 Triliun Klub Juventus dan real Madrid, Intip YUK

Dijelaskan, semua calon yang mendaftar di kabupaten dan provinsi juga di DPP Partai Golkar di Jakarta . Mereka itu, lanjutnya ,dipersilakan menngunakan atribut dan jaringan Partai Golkar untuk mensosialisasikan diri.

Untuk diketahui, tahun 2020 di NTT ada sembilan kabupaten yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang prosesnya dimulai akhir tahun 2019.

Kesembilan kabupaten itu, yakni, Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Utara (TTU), Sabu Raijua, Manggarai Barat, Manggarai, Ngada, Sumba Barat, dan Sumba Timur.

Sedangkan dari hasil penjaringan oleh Partai Golkar NTT berhasil menjaring 32 orang sebagai balon kepala daerah, dan 55 orang sebagai balon wakil kepala daerah.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved