Partai NasDem Malaka Lakukan Persiapan Konsolidasi Internal Menyosong Pilkada 2020

Menanggapi pekembangan informasi dimaksud, Partai NasDem berencana melakukan konsolidasi tingkat internal dalam waktu deka

Partai NasDem Malaka Lakukan Persiapan Konsolidasi Internal Menyosong Pilkada 2020
Net
Partai Nasdem 

Partai NasDem Malaka Lakukan Persiapan Konsolidasi Internal Menyosong Pilkada 2020

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malaka sementara melakukan persiapan konsolidasi di tingkat internal partai guna merespon perkembangan informasi dari masyarakat Malaka terkait suksesi pilkada Malaka 2020.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malaka, Simon Bria saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Rabu (19/6/2019).

Menurut Simon, pekembangan informasi mengenai pilkada Malaka sudah semakin hangat di kalangan masyarakat saat ini. Menanggapi pekembangan informasi dimaksud, Partai NasDem berencana melakukan konsolidasi tingkat internal dalam waktu dekat.

Suksesi Pilkada Kabupaten Malaka: Partai Demokrat Belum Dapat Petunjuk dari Tingkat Atas

Jangan Salah Pilih Program Studi di Perguruan Tinggi! Ingat, Ini Sudah Era Revolusi Industri 4.0

Lansia Gereja Ebenhaeser, Tarus Refreshing di Pantai Sulamanda

Ditanya apakah sudah ada figur-figur bakal calon yang melakukan komunikasi dengan NasDem, Simon mengatakan, sejauh ini belum ada figur-figur bakal calon yang melakukan komunikasi politik dengan partai NasDem Malaka.

"Komunikasi resmi belum ada. Tapi sebagai partai politik kita harus membaca situasi yang berkembang saat ini sehingga kita rencanakan untuk konsolidasi dulu," kata Simon.

Simon menambahkan, Partai NasDem merupakan partai pengusung Bupati-Wakil Bupati Malaka periode 2016-2021, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa atau yang akrab disebut paket SBS-DA.

Untuk dukungan periode selanjutnya perlu dilakukan konsolidasi internal di tingkat DPD yang selanjutnya disampaikan ke pimpinan tingkat atas untuk memutuskannya.

Simon mengaku, Partai NasDem tidak ada mahar politik. Hal itu sudah merupakan marwa partai yang selalu dipegang teguh dan ditaati.

"Partai NasDem tidak ada mahar politik. Ini bukan hanya pilkada, tapi sejak pemilihan legislatif yang lalu tidak ada biaya administrasi," kata Simon. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved