Lansia Gereja Ebenhaeser, Tarus Refreshing di Pantai Sulamanda

Selanjutnya Helena memberikan kesempatan kepada para lansia untuk sharing pengalaman.

Lansia Gereja Ebenhaeser, Tarus Refreshing di Pantai Sulamanda
Lansia untuk POS-KUPANG.COM
Para lansia ketika melakukan refreshing di kawasan obyek wisata Sulamanda, Desa Mata Air, Kupang Tengah, Rabu (19/6/2019) 

Lansia Gereja Ebenhaeser, Tarus Refreshing di Pantai Sulamanda

POS- KUPANG.COM I TARUS--Sedikitnya puluhan orangtua lanjut usia (lansia) dari Gereja Ebenhaeser, Tarus, Kupang Tengah, mengikuti refreshing di Pantai Wisata Sulamanda. Para lansia saling sharing pengalaman iman yang dipandu Pendeta Mera Fanggidae Leki, S.Th.

Disaksikan POS-KUPANG.COM di Pantai Sulamanda, Rabu (19/6/2019), para lansia yang hadir baik laki-laki maupun perempuan, duduk setengah lingkaran sambil mendengarkan arahan dari pembawa acara, Helena Tungga. Selanjutnya Helena memberikan kesempatan kepada para lansia untuk sharing pengalaman.

Oma vin dalam sharingnya meminta para lansia untuk bergumul dengan semua penghuni dalam rumah. Harus saling berdoa minta kekuatan dari Tuhan. Saling komunikasi dengan baik karena di dalam rumah ada banyak tantangan hidup. Harus hadapi semua dengan penuh sukacita.

Theodorus Tefa: Sebagai Kader Saya Siap Maju di Pilkada Belu

SMP Negeri 1 Kefamenanu Buka PPDB Akhir Juni Ini, Ini Penjelasan Kepsek

Sementara Opa Ferdinan Nale mengatakan, dalam mengisi hari-hari hidupnya berencana  mendekatkan diri dengan Tuhan Yesus. Pasalnya, Yesus  selalu menolong dalam susah dan senang.

"Walau saya selalu diserang penyakit tapi saya tetap tegar. Dalam kondisi fisik yang makin tua karena tantangan hidup, tapi karena mendekatkan diri pada Tuhan maka pertolongan selalu ada," kata Ferdinan.

Harapannya kedepan, kata Ferdinan, selagi Tuhan memberi hidup maka parah lansia jangan kalah dalam berusaha. Tunjukan pada anak cucu bahwa walaupun sudah tua masih bisa bekerja. Wariskan kebaikan pada anak cucu.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved