Liga 1 Musim 2019

Ambisi Menang di Kandang, Persib Bandung Malah Ditahan Imbang PS Tira Persikabo, Apa Kata Pelatih ?

Pelatih Persib Bandung, Robert Albertsmenyayangkan hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya kala berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak H

Ambisi Menang di Kandang, Persib Bandung Malah Ditahan Imbang PS Tira Persikabo, Apa Kata Pelatih ?
Indosiar/Capture
Live Streaming Indosiar Persib vs Tira Persikabo 

POS KUPANG.COM - - Pelatih Persib Bandung, Robert Albertsmenyayangkan hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya kala berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam. 

Meskipun mampu membalas gol cepat Tira Persikabo di pengujung babak pertama, Maung Bandung gagal memastikan poin sempurna. 

“Saya pikir kita sudah kehilangan dua poin di kandang. Kita memulai laga dengan tempo yang cukup lambat dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk untuk mencetak gol di menit 5."

"Tapi, setelah 20 menit kita mencoba mengendalikan jalannya pertandingan. Saya pikir kita pantas untuk mendapatkan gol meskipun itu sedikit terlambat karena terjadi di menit 45,” kata Robert dalam sesi jumpa pers seusai laga, dilansir laman resmi Persib. 

Kendati demikian, Robert tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

Namun sayang sejumlah peluang emas yang didapatkan Ezechiel N’Douassel cs tak mampu dikonversi menjadi gol kemenangan.

“Secara keseluruhan saya pikir kita memiliki banyak peluang bagus untuk memenangi pertandingan, walaupun Tira juga punya kesempatan lewat serangan balik,” kata pria berkebangsaan Belanda itu.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Brasil vs Venezuela Copa America 2019, Skor 0-0

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 5 menit, Tira Persikabo mampu unggul melalui sepakkan dari Loris Arnaud.

Melalui skema serangan cepat, Abduh Lestaluhu mengirimkan umpan silang menuju kotak penalti, sempat terjadi kemelut, akhirnya Loris Arnaud mampu melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau I Made Wirawan.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved