WOW ! Aston Villa Pecahkan Rekor Transfer Klub Pasca Promosi ke Premier League

Usai berhasil promosi ke English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020, Aston Villa, dikabarkan mencapai kesepakatan untuk m

WOW ! Aston Villa Pecahkan Rekor Transfer Klub Pasca Promosi ke Premier League
(twitter.com/avfcofficial
Ekspresi Anwar El Ghazi setelah mencetak gol pertama pada pertandingan Aston Villa vs Derby County di Stadion Wembley, Senin (27/5/2019). 

POS KUPANG.COM -Usai berhasil promosi ke English Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020, Aston Villa, dikabarkan mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain baru dari Club Brugge, Wesley Moraes.

Seperti yang dilansir Metro, The Villa, julukan Aston Villa, meminang sang penyerang dengan banderol 22 juta poundsterling atau senilai 398 miliar rupiah.

Sebelumnya, Wesley terlebih dulu dikaitkan dengan Arsenal dan dilaporkan menyetujui kontrak selama lima tahun.

Tekanan Tinggi di Persebaya Surabaya jadi Tantangan Pelatih Fisik Danang Suryadi, Ini Alasannya

Namun, pada akhirnya Aston Villa mememangkan perburuan penyerang asal Belgia itu. Pun dengan durasi kontrak yang sama seperti yang ditawarkan Arsenal.

Wesley yang berhasil mencetak 17 gol di semua ajang untuk Club Brugge sepanjang musim 2018-2019, menjadi pembelian termahal Aston Villa sepanjang sejarah klub.

Kali terakhir, tim yang bermarkas di Villa Park tersebut memecahkan rekor transfer klub saat membeli Darrent Bent pada 2011 dengan nilai 18 juta pounds.

Kamar Mandi Mewah Milik Inul Daratista Serba Marmer dengan Kualitas Terbaik, Begini Penampakannya

Wesley sendiri telah menghabiskan empat musim di Club Brugge, mengemas 38 gol dan 14 assist dari 130 penampilannya, serta berhasil membawa klub memenangi dua gelar Liga Belgia.

Pemain 22 tahun itu merupakan rekrutan ketiga Aston Villa pada bursa transfer musim panas ini setelah Anwar El Ghazi dari Lille, dan Jota dari Birmingham City. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promosi ke Premier League, Aston Villa Pecahkan Rekor Transfer Klub", https://bola.kompas.com/read/2019/06/14/18190088/promosi-ke-premier-league-aston-villa-pecahkan-rekor-transfer-klub.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved