VIDEO: Siswa SMK Kristen Soe Lakukan Kegiatan Seperti Ini Saat Liburan Sekolah

VIDEO: Hal Ini yang Dilakukan Murid SMK Kristen Soe, Kabupaten TTS, NTT, Saat Liburan Sekolah

VIDEO: Hal Ini yang Dilakukan Murid SMK Kristen Soe Saat Liburan Sekolah

POS-KUPANG.COM, SOE - Untuk mengisi libur kenaikan kelas yang telah tiba, SMK Kristen Soe menggelar aneka perlombaan olahraga dan seni budaya. Khusus lomba olahraga kegiatan dipusatkan di lapangan Puspenmas Soe, sedangkan perlombaan seni budaya dipusatkan di halaman sekolah.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Rhony Atonis kepada pos Kupang. com, Senin (17/6/2019) mengatakan, untuk perlombaan olahraga, dilombakan pertandingan footsal, basket dan voli.

Sedangkan untuk perlombaan seni budaya dilombakan tarian bonet dan fashion pakaian adat. Kegiatan ini sendiri berlangsung sejak tanggal 12 dan berakhir pada tanggal 17 Juli.

VIDEO: Para Kepala Desa Ikuti Bimtek di Aula Efata Ruteng, Manggarai, NTT

VIDEO: Ayo Seru-Seruan di Rumah Selfie di Kupang NTT, Spotnya Bikin Kamu Pangling

VIDEO : Pria asal Sumba Timur, NTT Ini Tewas Setelah Nekat Melompat ke Laut Dari Atas KMP Inerie II

"Untuk mengisi liburan kenaikan kelas ini kita gelar perlombaan olahraga dan seni budaya antar kelas. Dan hingga hari terakhir ini Animo dari para siswa-siswi kelas X dan XI sangat luar biasa," ungkap Rhony.

Kegiatan perlombaan dan seni budaya sendiri dikatakan Rhony merupakan agenda tahun tiap libur kenaikan kelas. Selain bertujuan untuk mengisi liburan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengasah bakat dan kreativitas para siswa-siswi, dan juga mengakrabkan para siswa-siswi kelas X dan XI.

"Perlombaan ini merupakan agenda tahunan dengan dua tujuan utama, yaitu mengasah bakat para murid dan juga mengakrabkan mereka. Media perlombaan ini bisa dimanfaatkan anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka serta menjalin tali persaudaraan diantara mereka," ujarnya.

Pantauan POS-KUPANG.COM di lapangan Puspenmas Soe, nampak para siswa-siswi dengan mengenakan pakaian olahraga SMK Kristen Soe nampak mengikuti perlombaan bola voli, basket dan footsal.

VIDEO: Augusta Yalla Bawa 70 Pemuda Asal Kupang NTT ke Makassar untuk Mengikuti Hal Ini

VIDEO: Uang Pelayanan Masyarakat Miskin di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dikembalikan Rp 3 M

VIDEO: Bupati TTU Bersama ASN dan Pegawai Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Perkantoran

Para guru olahraga dan pegawai bertindak sebagai wasit. Nampak pertandingan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan.

Pertandingan semakin meriah dengan kehadiran suporter pendukung dari kelas masing-masing. Terdengar suara teriakan dari para suporter untuk mendukung timnya. Usai pertandingan, nampak para pemain saling berbincang dan tertawa bersama sambil melepas lelah. (pos-kupang.com, Dion Kota)

Nonton Videonya Di Sini :

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved