VIDEO: Gadis Asal TTU Nekat Ke Ruteng Demi Dapat Mewujudkan Impiannya Seperti Ini

VIDEO: Gadis Asal TTU Nekat Ke Ruteng Demi Dapat Mewujudkan Impiannya Seperti Ini

VIDEO: Gadis Asal TTU Nekat Ke Ruteng Demi Dapat Mewujudkan Impiannya Seperti Ini

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Hanya ingin masuk SMK Sadar Wisata Ruteng, Maria Metriana Camelia Tapis alias Mita, asal TTU yang baru tamat SMPN 1 Kefamnanu terbang dari Kupang ke Ruteng, Senin (17/6/2019) pagi.

Mita, calon siswa baru SMK Sadar Wisata Ruteng ini datang jauh-jauh dari Kota Sari, Kefamnanu karena cita-cita bisa diwujudkan usai tamat SMK Sadar Wisata Ruteng.

Maria Metriana Camelia Tapis alias Mita, asal TTU yang baru tamat SMPN 1 Kefamnanu terbang dari Kupang ke Ruteng, Senin (17/6/2019) pagi.
Maria Metriana Camelia Tapis alias Mita, asal TTU yang baru tamat SMPN 1 Kefamnanu terbang dari Kupang ke Ruteng, Senin (17/6/2019) pagi. (PK/RIS)

Mita, kepada POS-KUPANG.COM di SMK Sadar Wisata Ruteng, Selasa (18/6/2019) siang menjelaskan, dirinya datang dari Kefamnanu karena ingin masuk SMK Sadar Wisata karena sekolah ini cukup bagus.

VIDEO: TNI AL Bersama Pemuda Bahari Nangadhero Nikmati Keindahan Pulau Pasir Putih Rii Taa Nagekeo

VIDEO: Bupati Nagekeo dan Danlanal Maumere Pimpin Tanam Anakan Mangrove di Nagelewa

VIDEO: Ini Urutan Zodiak Cewek yang Paling Agresif Sampai Paling Pemalu, Cek Posisimu, Ladies

Apalagi, kata Mita, sekolah tersebut telah melahirkan banyak tamatan yang sudah bekerja di dunia pariwisata dan perhotelan.

"Maka itu saya mau wujudkan cita-cita kerja di hotel sehingga sekolah di SMK Sadar Wisata. Saya ke Ruteng karena kakak saya juga kerja di Ruteng. Saya yakin saya bisa lulus," katanya. (POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Nonton Videonya Di Sini :

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved