Polres Ende Pasang 73 Bendera Merah Putih Sambut HUT Bhayangkara

73 bendera merah putih yang dipasang tersebut melambangkan usia korp kepolisian yang saat ini menginjak usia yang ke 73.

Polres Ende Pasang 73 Bendera Merah Putih Sambut HUT Bhayangkara
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
73 Bendera Merah Putih Tampak Berkibar Di Depan Mapolres Ende,Selasa (18/6/2019). 

Polres Ende Pasang 73 Bendera Merah Putih Sambut HUT Bhayangkara

POS-KUPANG.COM|ENDE--Sebanyak 73 bendera Merah Putih di pasang Polres Ende dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Bendera tersebut dipasang disamping dan depan mako Polres Ende yang berada di jalan Pahlawan Ende.

73 bendera merah putih yang dipasang tersebut melambangkan usia korp kepolisian yang saat ini menginjak usia yang ke 73.

Kapolres Ende,AKBP Achmad Muzqyin kepada Pos Kupang.Com,Selasa (18/6/2018) mengatakan bahwa pelaksanaan pemasangan 73 bendera merah putih tersebut bertujuan untuk terus meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme seluruh perseonel Polri Polres Ende, serta menunjukkan kesiapan Personel Polri untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

Jimmi Sianto Pertanyakan Hasil Diskusi Pimpinan Fraksi

VIDEO: Ayo Seru-Seruan di Rumah Selfie di Kupang NTT, Spotnya Bikin Kamu Pangling

Argentina Jadi Juru Kunci Grup, Ini Hasil Lengkap dan Klasemen Copa America 2019

HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara" dan dalam perayaannya prinsipnya yaitu sederhana dan khidmat dengan melibatkan TNI dan seluruh unsur di Kab Ende serta Masyarakat Kabupaten Ende

Dikatakan sebelum mencapai puncak yakni 1 Juli 2019, Polres Ende akan melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Ende dengan melakukan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, bakti pelayanan dan bakti religi.

Disaksikan Pos Kupang.Com,Selasa (18/6/2019) tampak 73 buah bendera merah putih berkibar di Depan Mapolres Ende.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved