Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto, Siapa yang Tertembak?

Penembakannya tadi, ini hancur semua lihat, gara-gara habis konser Drake. Aduh gila seram banget ya. Ada-ada aja pas kita datan

Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto, Siapa yang Tertembak?
Instagram/ashanty_ash
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty 

Keluarga Anang Hermansyah Terjebak di Tengah Insiden Penembakan di Toronto, Siapa yang Tertembak?

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Keluarga Anang Hermansyah ternyata sempat terjebak di tengah insiden penembakan yang terjadi saat perayaan kemenangan Toronto Raptors di Down Town, Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.

Melalui Instagram Story-nya, Ashanti mengungkapkan kengerian yang dihadapi keluarganya.

"Aduh kami di sini tuh ngeri banget, gara-gara Raptors lagi pada, apa, mau merayakan kemenangannya ada Drake ada semua, terus ada tembak-tembakan, jadi kami semua diungsiin ke sini. Ngeri banget," ujar Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/9/2019).

Pada video berikutnya, Ashanty memperlihatkan situasi area parade kemenangan tadi usai insiden penembakan tersebut.

"Penembakannya tadi, ini hancur semua lihat, gara-gara habis konser Drake. Aduh gila seram banget ya. Ada-ada aja pas kita datang. Now, kita pulang ke hotel," kata Ashanty.

Beruntung, tak ada keluarga Anang yang menjadi koran dalam insiden ini.

Bidik layar Instagram Story Ashanty yang mengabarkan tentang penembakan di tengah parade selebrasi Raptors sebagai pemenang NBA di Toronto, Kanada, Senin (17/6/2019) waktu setempat.(Instagram/Ashanty

Sebelumnya kebahagiaan masyarakat Toronto, Kanada, ketika ikut dalam parade kemenangan klub basket mereka, Toronto Raptors, berubah menjadi jeritan saat penembakan terjadi.

Kerumunan yang diprediksi berjumlah satu juta orang menyemut di jalan hingga Nathan Phillips Square merayakan gelar juara mereka di pentas Liga Basket AS (NBA).

Namun sebagaimana dilansir Daily Mirror Senin (17/6/2019), momen menyenangkan itu berubah jadi kepanikan setelah ada yang melepaskan tembakan. Dalam keterangan di Twitter, polisi menyatakan dua orang mengalami luka serius.

Dua pelaku langsung ditangkap dengan senjata mereka diamankan dalam insiden sekitar pukul 16.00 waktu setempat itu. *

Artikel ini telah tayang di Kompas.com: https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/18/105227310/keluarga-anang-hermansyah-terjebak-di-tengah-insiden-penembakan-di

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved