Disnak Kupang Siapkan 300 Ekor Bibit Sapi Kopel

sudah jadi agenda pihak Dinas Peternakan Kabupaten Kupang pada tahun 2019 ini akan dilakukan penyebaran benih lamtoro taramba

Disnak Kupang Siapkan 300 Ekor Bibit Sapi Kopel
POS KUPANG/EDY HAYON
Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Kupang, Drh. Yacoba R. B. Ludjuwara

Disnak Kupang Siapkan 300 Ekor Bibit Sapi Kopel

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Kupang dalam agenda tahun 2019 ini menyiapkan 300 ekor bibit sapi kopel. Selain itu dilakukan penyebaran benih lamtoro tarambah kepada warga.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Kupang, Drh. Yacoba R. B. Ludjuwara menyampaikan hal ini  di ruang kerjanya, Senin (17/6/2019).

Menurut Yacoba, sudah jadi agenda pihak Dinas Peternakan Kabupaten Kupang pada tahun 2019 ini  akan dilakukan penyebaran benih lamtoro taramba kepada masyarakat dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kupang.

Empat Pulau di NTT Ini Berpotensi Terjadi Angin Kencang, Jadi Waspadalah!

Terkait Dana Kesra Guru, Kepala SMA/SMK Diberi Deadline

Renungan Harian Kristen Selasa 18 Juni 2019 “Perjalanan yang Semakin Jauh Bersama Tuhan

Hal ini sebagai upaya persiapan Pakan ternak Sapi yang akan dibagikan juga kepada masyarakat.

"Kami sudah siapkan 300 ekor  sapi kopel juga untuk diberikan ke warga sebagai langkah pemerataan kepemilikan ternak sapi bagi masyarakat di beberapa titik," jelasnya.

Dirinya berjanji pada akhir Juni 2019 ini, Dinas Peternakan setempat akan mengadakan promosi peternakan melalui Kontes ternak sapi tingkat Kabupaten Kupang. Kontes ternak sapi tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 24-26 Juni 2019.

Kontes tersebut berlangsung sebelum diadakan kontes ternak tingkat Provinsi NTT.Yang direncanakan dihadiri oleh Dirjen dari kementerian Republik Indonesia.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved