BREAKING NEWS :Pelaku Penikaman Ramos Horta Soares Ditangkap di Baucau

penangkapan terhadap tersangka ini atas koordinasi bersama dengan PNTL sejak Senin (17/6/21019) dan berhasil menangkap tersangka Bojong

BREAKING NEWS :Pelaku Penikaman Ramos Horta Soares Ditangkap di Baucau
Foto (Josephus Primus)
ilustrasi borgol. 

BREAKING NEWS :Pelaku Penikaman Ramos Horta Soares Ditangkap di Baucau

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Jajaran Polres Kupang dalam waktu 17 hari pasca penikaman terhadap korban Ramos Horta soares (19) di Naibonat, Kupang Timur terus melakukan pencarian pelaku penikaman korban. Berkat koordinasi dengan PNTL di Timor Leste, tersangka atas nama Matius alias Bojong (24) berhasil ditangkap di Baucau, Distrik Baucau.

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik, ketika dikonfirmasi POS KUPANG.COM, Selasa (18/6/2019) membenarkan soal penangkapan tersangka.

Jauh-Jauh ke Belanda, Ayu Ting Ting Ngidam Bakso, Penampilan Teman Ivan Gunawan Ini Jadi Sorotan

Menurut Indera, penangkapan terhadap tersangka ini atas koordinasi bersama dengan PNTL sejak Senin (17/6/21019) dan berhasil menangkap tersangka Bojong. Saat ini jajaran intel dan buru sergap tengah berkoordinasi dengan PNTL di Batu Gede untuk membawa tersangka ke Polres Kupang.

Kode Register 22 Desa Persiapan di Manggarai Sudah Ada, Intip Penjelasannya

Hari Ketujuh, Calon Siswa Baru Mendaftar di SMK Sadar Wisata Ruteng Mencapai 1.370 Orang

Aktor Reza Rahardian Mengaku Berdarah Rote Ndao, Ini Faktanya

"Sementara anggota Reskrim dan intel sedang ke Belu untuk koordinasi. Tersangka ditangkap oleh PNTL. Dari kemarin kami koord dengan rekan-rekan PNTL," kata Indera melalui pesan Whatshapp.

Hal senada juga diaminkan Kepala Humas Polres Kupang, Iptu Simon Seran. Menurutnya, anggota Polres Kupang saat ini tengah berada di Belu untuk menjemput tersangka Bojong.

Sebelumnya diberitakan, Buru Sergap (Buser) Polres Kupang memburu pelaku oknum pelaku penikaman Ramos Horta Soares (19), warga Manusak, Kecamatan Kupang Timur hingga Atambua, Kabupaten Belu. Pelaku kuat dugaan pasca kasus penikaman, Kamis (6/6/2019) melarikan diri ke Wilayah RDTL.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Bentrok Antar Warga di Naibonat

Keluarga korban penikaman, Ramos Horta Soares (19), warga RT 22/RW 09, Dusun 03, Desa Manusak, Kupang Timur meminta polisi dalam waktu 3x24 jam menangkap pelaku penikaman.

Hal ini dimaksudkan agar tidak menimbulkan gejolak konflik berkepanjangan antara kedua belah pihak.

Halaman
123
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved