Yuk Kepoin 9D Cinema Fantasi, Hadir di Kota Kupang, Pertama di NTT

Masyarakat kota Kupang khususnya anak milenial patut berbahagia dengan hadirnya wisata baru yang bakal bikin kamu senang sepanjang hari.

Yuk Kepoin 9D Cinema Fantasi, Hadir di Kota Kupang, Pertama di NTT
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
KTC Kuanino Kupang siapkan wisata baru 9D Cinema Fantasi. Gambar diabadikan, Senin (17/6/2019). 

Yuk Kepoin 9D Cinema Fantasi, Hadir di Kota Kupang, Pertama di NTT

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Masyarakat kota Kupang khususnya anak milenial patut berbahagia dengan hadirnya wisata baru yang bakal bikin kamu senang sepanjang hari.

Tak perlu jauh-jauh terbang ke provinsi lain untuk merasakannya karena di Kupang sudah tersedia.

9D Cinema Fantasi, jadi pertama dan satu-satunya di kota Kupang. Berlokasi di KTC lantai 5 Kuanino kamu bisa seru-seruan bareng squad kamu di sini.

Dengan Rp 50.000 per orang Anda bisa mencoba 9D Cinema yang memacu adrenalin.

Manager 9D Cinema Fantasi, Ronald, kepada POS-KUPANG. COM, Senin (17/6/2019), mengatakan bagi yang ingin mencoba 9D Cinema ditawarkan harga Rp 50.000 per orang baik hari biasa maupun weekend.

Ini Nama 18 Pemain PSM Makassar yang Diboyong ke Vietnam Lawan Becamex

Setelah Sumba Timur, Gempa Tektonik M 5,6 Guncang Flores Timur

Derby County Minta Rp 72 Miliar ke Chelsea untuk Bajak Frank Lampard

"Di 9D Cinema ini kita siapkan seperti kilat, kipas angin untuk berikan nuansa sejuk, bubble, air dan lainnya yang membuat penonton betul-betul berada di dalam film tersebut. Kursi yang disediakan dilengkapi dengan safety belt off road yang membuat lebih nyaman ketika menontonnya. Karena hentakan kursi yang seperti roller coaster akan membuat Anda bergerak ke sana ke mari sesuai dengan film yang ditonton," tuturnya.

Efek yang disiapkan, kata Ronald, tergantung dari film yang ditonton. Karena banyak film yang disediakan mulai dari TK, SD hingga orang dewasa.

Ia mengatakan wisata baru ini disiapkan bukan untuk hiburan semata tapi memberikan edukasi kepada anak-anak.

"Misalnya kita bisa memutar film biota laut untuk anak-anak Paud. Karena ini ada efek 3D maka anak-anak itu merasa ada di dasar laut. Atau film galaxy maka anak-anak merasa berada di luar angkasa. Itu yang coba kita munculkan. Karena kita melihat dari oengalaman di Jawa animo anak-anak tinggi sekali malahan direkomendasikan oleh Depdikbud. Nanti di sinipun ke depan ada waktu yang disiapkan untuk anak-anak dengan harga tiket yang khusus. Itu akan dilakukan di jam-jam tertentu," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved