Polsek Reok Tangkap Pemilik Bahan Peledak di Pantai Nanga Nae

Pemilik bahan peledak yang ditangkap Kamarudin Ndepe Muhtar alias Muhtar yang berprofesi sebagai nelayan asal Kampung Nanga Nae

Polsek Reok Tangkap Pemilik Bahan Peledak di Pantai Nanga Nae
Polsek Reo/pos kupang.com
Penangkapan-Penangkapan pelaku bom ikan di Pantai Nanga Nae, Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Manggarai oleh Polsek Reok. 

 Polsek Reok Tangkap Pemilik Bahan Peledak di Pantai Nanga Nae

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Tim Polsek Reok dipimpin Kapolsek Reok, Ipda Alvian Hidayat melakukan penangkapan pemilik bahan peledak rakitan jenis dinamit atau bom ikan, Minggu (16/6/2019) pukul 16.30 wita bertempat di Pantai Kampung Nanga Nae, Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Pemilik bahan peledak yang ditangkap Kamarudin Ndepe Muhtar alias Muhtar yang berprofesi sebagai nelayan asal Kampung Nanga Nae, Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Informasi yang diperolehPOS-KUPANG.COM dari Reo, Senin (17/6/2019) pagi menjelaskan, penangkapan pemilik bahan peledak bermula dari sekitar 16.00 wita.

Natsir Bersyukur Masuk Kuata Tambahan Haji Kabupaten Ende

Anda Ingin ke Larantuka menggunakan Kapal Feri, Baca Jadwalnya!

Gantung Diri,Trend Bunuh Diri di Sikka

Yang mana Muhtar bersama Ali Mudin, nelayan asal di Kampung Nanga Nae, Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai
pergi mencari ikan menggunakan perahu miliknya.

Sesampainya di Perairan Buah wilayah Kecamatan Reok Barat mesin perahu mengalami kerusakan pompa minyak (Plunyer) sehingga saudra Muhtar meminta bantuan kepada nelayan bernama Rahimin yang saat itu sedang memancing untuk menarik perahu mereka menuju Kampung Nanga Nae.

Saudara Rahimin pun bersedia dan langsung menarik perahu tersebut.

15 menit kemudian perahu mereka tiba di Kampung Nanga Nae.

Beberapa saat kemudian Kanit Reskrim Polsek Reo, Bripka Samsul Sidik, Brigpol Hamdan Hamid dan Briptu Haryanto M.Raja menghampiri perahu milik saudara Muhtar.

Saat itu juga Muhtar langsung memecahkan 3 buah dinamit yang tersimpan dalam Perahu tersebut dan membuangnya ke arah luar perahu.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved