Perpustakaan Desa Usapinonot TTU Terbaik di NTT

perpustakaan Desa Usapinonot yang berada di wilayah Kecamatan Insana Barat menjadi perpustakaan terbaik se Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perpustakaan Desa Usapinonot TTU Terbaik di NTT
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTU, Petrus Nahak.

Perpustakaan Desa Usapinonot TTU Terbaik di NTT

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) perlu berbangga dengan pencapaian yang diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah setempat.

Pasalnya, perpustakaan Desa Usapinonot yang berada di wilayah Kecamatan Insana Barat menjadi perpustakaan terbaik se Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara itu, perpustakaan Desa Waibleler di Kabupaten Sikka dan Desa Sumlili di Kabupaten Kupang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Berada di urutan keempat perpustakaan terbaik se NTT tahun 2019 yakni dirai oleh perpustakaan Desa O’Obibi yang berada di Kabupaten TTS.

Hari Kedua Pencarian Korban KM Nusa Kenari, 1 Korban Ditemukan, 4 Masih Hilang

Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 17 Juni 2019 Capricorn Sensitif Cancer Sulit Diam, Zodiak Lain?

Sedangkan, perpustakaan Kelurahan Penkase Oeleta dan Perpustakaan Kelurahan Namosain Kelurahan Kota Kupang masing masing berada di urutan kelima dan keenam.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten TTU, Petrus Nahak kepada Pos Kupang saat ditemui di ruang kerjannya belum lama ini membernarkan terkait dengan pencapaian yang diraih oleh perpustakaan desa itu.

Dijelaskan Petrus, pencapaian tersebut diketahui setelah pihaknya menerima surat penetapan sebagai pemenang lomba perpustakaan terbaik dari Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi NTT.

"Surat terkait dengan penetapan pemenang lomba baru kita terima kemarin. Tahun lalu juga, Desa Jak, di Kecamatan Miomafo Timur yang menang lomba Perpustakaan Desa terbaik se-NTT," ungkapnya.

Petrus menjelaskan, ada beberapa indikator sehingga perpustakaan Desa Usapinonot menjadi juara dalam lomba perpustakaan terbaik se Provinsi NTT.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved