Pemkab Malaka Genjot Persiapan El Tari Memorial Cup

Pemerintah Kabupaten Malaka genjot melakukan persiapan turnamen sepak bola Eltari Memorial Cup (ETMC) yang akan dimulai tanggal 5 Juli 2019

Pemkab Malaka Genjot Persiapan El Tari Memorial Cup
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Sekretaris Asprov PSSI NTT, Lambertus Ara Tukan, Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran dan panitia saat memantau Lapangan Betun, Kamis (13/6/2019 

Pemkab Malaka Genjot Persiapan El Tari Cup

POS- KUPANG.COM| BETUN--Pemerintah Kabupaten Malaka genjot melakukan persiapan turnamen sepak bola Eltari Memorial Cup (ETMC) yang akan dimulai tanggal 5 Juli 2019 di Kabupaten Malaka.

Persiapan tersebut diantaranya rapat koordinasi dengan panitia, persiapan lapangan pertandingan, penginapan tim ETMC, penerangan, keamanan, lalintas, penjemputan dan atraksi-atraksi yang akan tampil saat seceremony pembukaan.

Pemerintah Kabupaten Malaka sudah melakukan rapat koordinasi dengan Asprov PSSI NTT, Askab PSSI Malaka dan panitia.

Usai rapat yang berlangsung di Kantor Bupati tersebut, pemerintah langsung membereskan sejumlah pekerjaan yakni, pembersihan lapangan pertandingan, membangun pangung bagi undangan VIP di lapangan Besikama, penimbunan material di sekitar lapangan Betun.

Ketua MUI NTT dan Kapolsek Kupang Tengah Sampaikan Pesan Moral

Perpustakaan Desa Usapinonot TTU Terbaik di NTT

Hari Kedua Pencarian Korban KM Nusa Kenari, 1 Korban Ditemukan, 4 Masih Hilang

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan Sabtu (14/6/2019) menjelaskan, dalam rangka turnamen ETMC, Pemkab Malaka sudah melakukan rapat koordinasi dengan Asprov PSSI NTT, Askab PSSI Malaka dan panitia.

Rapat tersebut untuk membahas hal-hal teknis yang harus dipersiapakan pemerintah Kabupaten Malaka selaku tuan rumah ETMC tahun 2019.

Usai rapat, Pemerintah Kabupaten Malaka bersama Asprov PSSI NTT, Askab PSSI Malaka dan panitia melakukan peninjauan ke lapangan pertandingan guna melihat secara dekat lokasi pertandingan dan fasilitas pendukung lainnya seperti penerangan dan tempat bagi penonton.

Dari peninjuan tersebut, tim Asprov PSSI NTT dan Askab PSSI Malaka menilai persiapan yang sudah dilakukan pemerintah hampir rampung. Berbagai kekurangan yang ada akan dibereskan dalam beberapa waktu mendatang.

Live Streaming KVision TV Copa America 2019 Brasil antara Uruguay vs Ekuador Senin (17/6) Jam 05.00

Live Streaming KVision TV Paraguay vs Qatar Copa America 2019, Senin (17/6) Jam 02.00 WIB

Bupati Stef optimis persiapan ETMC yang dilakukan Pemkab Malaka akan lebih baik sehingga memberikan kesan yang baik pula dari tim dan undangan yang hadir. Sejak lama, Pemkab Malaka sudah melakukan persiapan turnamen sepak bola akbar di NTT ini dan tekad pemerintah Kabupaten Malaka adalah menjadi tuan terbaik dalam sejarah ETMC di NTT.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved